Kocaknya Aksi Mukbang Mi Instan Bareng Ini Malah Berakhir Nyesek, Cuma Bisa Gigit Jari

"Melihatnya jadi nggak tega"

Life | 13 January 2023, 15:15
Kocaknya Aksi Mukbang Mi Instan Bareng Ini Malah Berakhir Nyesek, Cuma Bisa Gigit Jari

Coba bayangin, kamu dan teman-temanmu tengah kelaparan bersama. Satu-satunya harapan adalah satu panci mi instan yang ada di depanmu. Dengan sabar kamu merebusnya sambil menikmati perut yang bergejolak. Maklum, kamu belum makan dalam waktu yang lama.

Tapi, bukannya mukbang yang diharap, malah terjadi kejadian yang bikin hati jadi nyesek. Dalam video viral yang satu ini, bukannya menikmati mi instan yang sudah ditunggu-tunggu, mereka malah harus gigit jari. Warganet sampai nggak tega melihatnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @ndagels
2. Terlihat bahwa mereka tengah memasak di ruangna terbuka.
3. Proses memasaknya sangat sederhana menggunakan kayu bakar.
4. Saat wajan mau diangkat, isi wajan tersebut malah jatuh.
5. Mi instan jatuh dan lagnsung memadamkan api dari kayu bakar.

Nggak jadi makan, mereka malah meratapi nasibnya. Maklum, mi instna yang sudah dimasak bakal sangat susah untuk diambil kembali. Belum lagi harus membersihkannya dari kotoran seperti tanah dan abu kayu bakar. Warganet sampai geleng-geleng kepala melihat kelakuan pria-pria kocak seperti di bawah ini.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya