Curi Perhatian, Ini 6 Potret Axton Salim yang Dikabarkan Dekat Luna Maya

"Keduanya disebut begitu serasi"

Showbiz | 11 January 2023, 13:15
Curi Perhatian, Ini 6 Potret Axton Salim yang Dikabarkan Dekat Luna Maya

Aktris cantik Luna Maya selalu mencuri perhatian publik. Setelah digosipkan menikah dengan Gading Marten, kini tiba-tiba muncul berita yang menghebohkan lagi. Luna maya baru-baru ini dikabarkan dekat dengan bos mie instan ternama yaitu, Axton Salim.

Kabar dekatnya Luna Maya dengan Axton Salim berhembus karena salah satu akun sosmed usai mengunggah foto Luna Maya yang sedang dirias dan tampak pria berkaos putih berada di belakangnya. Banyak yang menilai wajah pria tersebut mirip dengan Axton Salim.

Sontak sosok Axton Salim
pun bikin penasaran publik. Ia bukan dari kalangan selebritis, pria kelahiran 1979 itu adalah pebisnis. Axton Salim adalah anak pertama dari konglomerat Anthony Salim, yang terkenal sebagai bos Indomaret.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak potret Axton Salim berikut ini

1. Ini lah potret pria yang diduga sedang dekat dengan Luna Maya, Axton Salim. Ia bukan dari kalangan selebritis, Axton adalah sebagai pebisnis. Axton Salim adalah anak pertama dari konglomerat Anthony Salim, yang terkenal sebagai bos indomaret.   

Daun.id

@axtonsalim

2. Axton Salim kuliah di University of ColoradoSprings dengan mengambil jurusan bisnis. Kini Axton Salim menduduki jabatan sebagai direktur indofood yang memproduksi mie instan ternama.

Daun.id

@axtonsalim

3. Tidak hanya pebisnis, ternyata Axton Salim juga peduli dengan pendidikan dan kesehatan yang ada di Indonesia, bekerja sama dengan Ruang Guru dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia tentang pentingnya hidup sehat.

Daun.id

@axtonsalim

4. Axton Salim menjabat sebagai direktur PT Indofood sejak tahun 2009. Di antara jajaran petinggi direksi, Axton Salim ternyata yang termuda

Daun.id

@axtonsalim

5. Tidak hanya mempunyai paras yang tampan, ternyata putra  Anthony Salim itu juga sangat peduli dengan lingkungan sekitar terutama tentang masalah plastik. Ia pun dinilai serasi jika benar-benar menjalin asmara dengan Luna Maya

Daun.id

@axtonsalim

6. Kini kabarnya bos mie instan itu tengah dekat dengan Luna Maya. Warganet pun mendukung jika mereka benar-benar menjalin hubungan.

Daun.id

@conglie_willneverdie

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya