Viral Video Emak-Emak Berjoget di Masjid Al Jabbar, Banjir Komentar

"Hal yang tak patut dicontoh"

Life | 12 January 2023, 18:15
Viral Video Emak-Emak Berjoget di Masjid Al Jabbar, Banjir Komentar

Masjid Al Jabbar yang diresmian oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil pada 30 Desember 2022 kembali menjadi sorotan. Masjid yang dibangun dnegan sangat megah tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri.

Seperti video yang baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia. Dalam video tersebut terlihat ada beberapa emak-emak yang tengah asyik berjoget di pelataran Masjid Al Jabbar.

Sontak video tersebut mencuri perhatian publik. Sebab tak sedikit netizen yang heran jika tempat beribadah umat muslim malah digunakan untuk berjoget demi membuat konten TikTok.

Video tersebut sontak menjadi perbincangan publik. Banyak yang menyayangkan aksi emak-emak tersebut yang seharusnya tidak dilakukan di tempat ibadah.

Komentar Netizen

"Seharusnya ada petugas yang menjaga kehormatan mesjid" tulis akun @oong181.

"Astaghfirullaah.. Ibu-ibu hebring nggak punya rasa malu. Seharusnya pengurus masjid menegur itu ibu-ibu." tambah akun @adef_206.

"Alam sudah muak lihat perilaku manusia di muka bumi.. namun alam hanya bisa meminta kepada allah untuk meluluh lantahkan muka bumi ini... yang maksiat bukan semua tapi dampak nya musibah semua terkana dampak nya.." imbuh akun @muhamad.munasir.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya