Video Viral Nenek Kasih Uang Ke Pengamen Boneka Bikin Haru

"Berbagi tak harus kaya"

Life | 15 January 2023, 21:29
Video Viral Nenek Kasih Uang Ke Pengamen Boneka Bikin Haru

Keindahan berbagi memang hanya dapat dirasakan oleh orang tertentu, salah satunya yakni nenek yang satu ini. Meski mendapatkan penolakan, namun nenek tersebut memaksa untuk memberikan sedikit rezekinya kepada orang lain.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @sulthanreceh tersebut sukses mencuri perhatian publil. Sebab dalam video tersebut terlihat ada seorang nenek-nenek yang memberikan sedikit uang kepada pengamen boneka.

Meski terlihat pengamen boneka yang berkostum Upin tersebut menolak pemberian nenek tersebut, namun dengan hati mulia nenek tersebut tetap memaksa untuk memberikan sedikit rezekinya kepada pengamen boneka tersebut. Bahkan terlihat raut bahagia dari wajah sang nenek karena bisa memberi rezeki kepada orang lain.

Sontak video tersebut sukses membuat netizen kagum. Aksi nenek tersebut pun banjir bujian. Memang harus diakui jika berbagi tak harus menunggu kaya.

Komentar Netizen

"indah nya berbagi..... bersyukur dng apa yg dimiliki." tulis akun @yulisme.

"Karena berbagai gak harus nunggu kaya." tambah akun @ali_petruck.

"Gini doang mo nangis gua" imbuh akun @listya_rzss.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya