10 Tahun Tak Pulang, Pria Ini Kagetkan Orang Tua Dengan Menyamar Jadi Pelayan

"Pertemuannya sangat mengharukan"

Life | 16 January 2023, 14:10
10 Tahun Tak Pulang, Pria Ini Kagetkan Orang Tua Dengan Menyamar Jadi Pelayan

Menjadi perantau bukan perkara mudah. Ia harus bisa menahan rasa rindu dan bisa bertahan di kota. Awal-awalnya pasti akan sangat berat. Belum lagi beradaptasi dengan kehidupan cepat di kota akan sangat berat. Tapi, perlahan tapi pasti, seorang perantau akan nyaman dengan kehidupan urban. Saking nyamannya, tak jarang yang bahkan tak pulang kampung atau sekadar berkabar dengan keluarga di rumah.

Viral, ada seorang anak yang sudah merantau 10 tahun jauh dari keluarga. Ia merantau ke luar negeri demi mengdapatkan penghidupan yang lebih baik. Dalam masa itu, ia sama sekali tidak pernah kembali ke rumah. Maklum, harga tiket dan akomodasi bisa sangat mahal.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @mr.genter190
2. Sesampainya di Tanah Air, pria tersebut menghubungi saudaranya.
3. Ia menyiapkan kejutan dengan mengajak mereka ke sebuah restoran.
4. Orang tuanya sama sekali tidak tahu akan kehadiran putranya.
5. Ia menyamar menjadi seorang pelayan dengan membawa makanan yang dipesan keluarganya.

Ketika orang tuanya sadar, mereka tak kuasa menahan tangis. Sang orang tua langsung memeluk sang anak dengan hangat. Warganet hatinya jadi luluh melihatnya. Nggak heran, konten haru ini sudah mendapatkan ratusan ribu views. Warganet juga banyak yang memberikan komentar positif.

@mr.genter190 Membalas @shakilashakela walau sudah lama sekali tidak pulang tapi mereka langsung sadar #fypシ ♬ Bunda - Potret

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya