Kisah Haru TKW Akhirnya Ketemu Keluarga, Setelah 23 Tahun Dilarang Pulang

"Untung ada orang baik"

Life | 16 January 2023, 19:46
Kisah Haru TKW Akhirnya Ketemu Keluarga, Setelah 23 Tahun Dilarang Pulang

Kisah haru baru-baru ini datang dari Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Bale Brang, Utan, Sumbawa, yang akhirnya dapat berkumpul kembali bareng keluarga setelah tidak pulang kampung selama 23 tahun.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terang_media tersebut sukses menyita perhatian publik. Sebab dalam video tersebut terlihat tangis haru dari TKW yang akhirnya dapat bertemu keluarga setelah hanya dijanjikan majikannya untuk pulang selama 23 tahun.

TKW tersebut bahakan harus pergi ke sebuah kantor dan bertemu dengan seseorang yang baik dan ingin menolongnya setelah dirinya menceritakan seumua apa yang dialaminya. Orang tersebut pun membantu TKW tersebut untuk dapat izin majikan pulang.

Memang kerinduan kepada keluarga tak dapat tertahankan. Apalagi selama 23 tahun harus berjauhan dengan keluarga karena tidak diperbolehkan untuk pulang. Bahkan saat dirinya bisa pulang, TKW tersebut semakin sedih setelah mengetahui jika ibunda tercintanya telah tiada. Sontak video tersebut bikin netizen nangis.

Komentar Netizen

"Entah ini slama kerja digaji atau tidak karna klo digaji otomatis si mbaknya ngirim uang k kluarga dan pasti ada komunikasi dan tdk mungkin smpe tdk tau kabar ibunya meninggal tp d video mbaknya gk tau klo ibunya udh lama mninggal dan lalu histeris. Wallahualam" tulis akun @angelisna_davefabbeano.

"Alhamdulillah semua berkat pertolongan ALLAH melalui tangan orang baik. " tambah akun @lulu.arianee.

"Berarti dari tahun 2000 ya, yaampun" imbuh akun @one_challenger.real.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya