Kisah Viral Pemotor Cewek Terbang Ke Atas Atap, Ternyata Rem Blong Jadi Biang Kerok

"Kisah viral yang satu ini malah bikin geleng-geleng kepala"

Life | 18 January 2023, 13:15
Kisah Viral Pemotor Cewek Terbang Ke Atas Atap, Ternyata Rem Blong Jadi Biang Kerok

Mendengar kata "pemotor cewek" pasti kamu akan mengingat aneka kisah ajaib mereka. Kelakuan aneh-aneh memang sering lekat dengan mereka. Yang paling viral tentunya akan bagaimana emak-emak menggunakan tanda sein. Yang seharusnya belok kiri, mereka malah belok kanan. Nah, kisah viral yang satu ini malah bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana nggak, pemotor wanita ini malah 'terbang' ke atas atap rumah.

Ternyata, penyebabnya adalah rem blong. Pemotor tersebut kurang menguasai kendaraannya hingga harus "terbang". Usut punya usut, lokasi rumah yang lebih rendah dari jalan membuat kejadian viral ini bisa terjadi. Warganet sampai geleng-geleng kepala melihatnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun Twitter @txtdrMagelang
2. Terlihat banyak warga yang berusaha membantu pemotor tersebut turun dari atap.
3. Sang cewek sendiri masih terlihat shock di samping motornya.
4. Terlihat warga menyiapkan scafolding untuk bisa menurunkan korban dan motornya

Diduga bahwa pemotor tersebut tidak bisa mengerem sehingga jatuh ke bawah tebing. Di bawah tebing tersebut sudah ada beberapa rumah. Walaupun begitu, sang pemotor diduga "terbang" jauh karena bisa langsung nangkring di atas atap. Viral, warganet memberikan aneka komentar di cuitan tersebut.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya