Drama Orang Tua Live TikTok Mandi Air Lumpur Berlanjut, Minta Rp 200 Juta Untuk Berhenti

"Warganet sampai geram melihat permintaan TikTokers ini"

Life | 18 January 2023, 15:17
Drama Orang Tua Live TikTok Mandi Air Lumpur Berlanjut, Minta Rp 200 Juta Untuk Berhenti

Belakangan ini viral aksi "ngemis online" yang tengah menuai atensi warganet. Sayangnya, aksinya sering bikin mengenyitkan dahi. Banyak dari mereka yang melakukan aksi ekstrim seperti mandi lumpur untuk mencari perhatian warganet. Dengan saweran online, mereka bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat.

Tentunya hal ini mengundang keprihatianan banyak pihak. Bagaimana tidak, ada seorang orang tua yang rela melakukan mandi lumpur berjam-jam demi saweran online tersebut. Banyak warganet yang mengatakan bahwa aksi ini adalah eksploitasi terutama bagi orang tua.

Dilansir dari Liputan6, ada seorang pengusaha bernama Jhon LBF mengangkat suara. Ia meminta para orang tua tersebut untuk berhenti dan bekerja di perusahaan miliknya. Niat baik ini malah disambut masam oleh mereka. Warganet sampai geleng-geleng kepala melihatnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Orang tua yang melakukan aksi viral tersebut mengatakan tidak butuh pekerjaan.
2. Ia hanya ingin mempunyai uang untuk senang-senang.
3. Oleh karena itu, ia meminta uang Rp 200 juta untuk menghentikan aksi tersebut.
4. Uang tersebut akan dipakai untuk modal usaha.

TikTokers tersebut membalas permintaan Jhon dengan postingan yang terbuka untuk publik. Bahkan, ia mengatakan bahwa siap menunggu kapan uang tersebut bisa ditransfer. Tentu warganet jadi banyak yang geram. Konten ini sendiri sampai sekarang sudah menuai ratusan ribu views. Tak lupa, banyak warganet yang pro dan kontra di dalam kolom komentar postingan tersebut.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya