Kelakuan Bocah Lomba Lato-Lato, Nggak Mau Kalah Mesti Kebelet Kencing

"Si bocah ini memang berbeda dari yang lain,"

Life | 19 January 2023, 16:53
Kelakuan Bocah Lomba Lato-Lato, Nggak Mau Kalah Mesti Kebelet Kencing

Lato-lato jadi salah satu permainan yang populer sekarang. Dari yang muda hingga tua semuanya memainkan permainan lawas ini. Bahkan, banyak daerah yang menggelar kompetisi lato-lato, loh! Pemain harus bisa memainkan lato-lato tanpa putus dalam waktu yang lama. Siapa yang terakhir tetap bertahan, ia lah pemenangnya. Kocaknya, ada seorang bocah yang benar-benar ingin memenangkan kompetisi tersebut.

Saking tekad kuatnya, ia menahan diri padahal sudah waktunya panggilan alam. Nggak kuat lagi, si bocah ini akhirnya meminta pertolongan. Walaupun dilema yang sedang menimpanya, si bocah ini tetap fokus memainkan lato-lato. Warganet sampai keheranan melihatnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @bagihumor
2. Terlihat ada seorang pria dewasa yang membantu bocah tersebut melakukan panggilan alam.
3. Terlihat pula jam stopwatch yang menunjukan berapa lama ia bermain lato-lato.
4. Hebatnya, ia tetap fokus walaupun timer sudah menunjukan dua wjam.

Viral, konten ini sudah mendapat jutaan views. Warganet bahkan memberikan aneka komentar dalam cuitan viral tersebut. Banyak yang geleng-geleng kepala melihat tekad bocah tersebut. Si bocah tersebut memang pantas mendapat tepuk tangan atas dedikasinya bermain lato-lato.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya