Wanita Ini Motoran Purwakarta ke Bandung Untuk Temui Pacar Yang Nikahi Wanita Lain

"Tidak semua harus berakhir bahagia"

Life | 20 January 2023, 15:01
Wanita Ini Motoran Purwakarta ke Bandung Untuk Temui Pacar Yang Nikahi Wanita Lain

Daun.id - Akhir kisah cinta siapa yang bisa menebak. Tak ada yang bisa kecuali Tuhan. Viral, ada seorang cewek yang menceritakan kisah cinta tragisnya. Warganet sampai terharu mendengarnya. Bagaimana tidak, sang cewek yang sudah berpacaran lama, harus rela melihat sang kekasih menikah dengan wanita lain.

Nggak hanya itu saja, sang cewek tersebut harus menempuh perjalanan jauh demi kisah cintanya tersebut. Diceritakan, bahwa ia menempuh jarak Purwakarta ke Bandung dengan sepeda motor. Tentu itu bukan jarak yang dekat, apalagi dengan kendaraan roda dua.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @zhyl0613
2. Cewek tersebut merasa dibohongi oleh sang cowok.
3. Sang cowok tidak mengatakan apapun kepada sang cewek.
4. Demi menutup kisah, sang cewek datang langsung ke pernikahan tersebut.
5. Terlihat sang cewek tetap berusaha tegar walaupun terkhianati.

Yang bikin hati teriris adalah saat ketika sang cewek datang ke pelaminan. Terlihat bahwa sang cowok tetap biasa saja sambil menyalami para tamu yang datang. Warganet juga banyak yang memberikan semangat agar tetap bisa melewati cobaan yang satu ini. Saking viralnya, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@zhyl0613 ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat ,kamu ga bilang apa” seakan-akan ga terjadi sesuatu,sedangkan allah maha tau segalanya dari pwk-bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah ,terimakasih untuk sakit hati yg terdalam kamu ,ibumu,istrimu,saudari perempuan mu semoga baik” aja ya. cukup di jadikan pelajaran ada hikmah di balik semua ini#fyp#purwakarta ♬ Tertawan Hati - Awdella

(aziz talaksa/sso)


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 31 JANUARI 2023 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:29 MAGHRIB 18:19 ISYA 19:32  

Daun Media Network