Tangan Ajaib MUA Sulap Wajah Pengantin Penuh Jerawat Jadi Manglingi

"Warganet sampai pangling melihatnya!"

Life | 20 January 2023, 18:03
Tangan Ajaib MUA Sulap Wajah Pengantin Penuh Jerawat Jadi Manglingi

Make-up bisa merubah pesona seseorang. Berbekal kreativitas dan tentunya rasa estetik, MUA bisa mentransformasikan wajah yang kurang enak dilihat jadi manglingi. Bahkan, para tamu pernikahan bisa sering kaget dengan sosok pengantin yang jadi sangat cantik.

Viral, kali ini ada MUA yang punya tangan ajaib. Bagaimana tidak, ia mampu  menyulap wajah pengantin yang penuh jerawat jadi sangat cantik. Transformasinya sampai membuat warganet tidak mengenali lagi pengantin tersebut. Walaupun begitu, sang pengantin tetap terlihat pesona dari dalamnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @alfiliyaniwedding
2. Terlihat sebelum make-up wajah pengantin penuh noda jewatan yang membandel.
3. Berbekal foundation dan alat make-up lainnya, jerawat bisa tersamarkan.
4. Hasilnya sangat berbeda dan tidak ada lagi bekas jerawat.

Warganet penasaran dengan keahlian MUA yang satu ini. MUA tersebut juga mengatakan bahwa make-up ini tetap aman hingga selesai acara. Jerawat yang awalnya jadi momok berat kini tidak terlihat lagi. Sang pengantin wanita juga bisa dengan percaya diri tambil di momen bahagianya tersebut.

@alfiliyaniwedding Makeup Longsor dihari pernikahan ???? Jangan sampai ya gaeeesss #makeup #xyzbca #masukberanda #fypシ゚viral ♬ original sound  - iam.moon:)

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya