Viral Aksi Kocak Kucing Oren Main Lato-Lato, Warganet: Konsentrasinya Luar Biasa

"Kucingmu memang bisa?"

Life | 21 January 2023, 14:05
Viral Aksi Kocak Kucing Oren Main Lato-Lato, Warganet: Konsentrasinya Luar Biasa

Lato-lato sekarang sangat viral. Anak-anak sampai dewasa semuanya memainkan ini kapanpun dan di mana pun. Kocaknya, sekarang si meong ikutan memainkan lato-lato. Warganet bahkan mengatakan bahwa si kucing ini lumayan jago dalam memainkannya.

Kok bisa ya? Seorang TikTokers mengunggah potret peliharaannya memainkan permainan lawas tersebut. Kocaknya, sang kucing terlihat pasrah saja saat bermain lato-lato. Kira-kira ada apa di baliknya ya?

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @masniah56
2. Terlihat si kucing ini harus mengangkat kaki depannya untuk bermain lato-lato.
3. Si kucing malah terlihat pasrah dan fokus ke lato-latonya.
4. Terlihat dari belakang sang pemilik tertawa melihat kelakuan sang meong.

Warganet banyak yang tertawa dengan kelakuan kucing yang satu ini. Ada pula yang skeptis mengatakan bahwa si kucing ini dipegang tangannya agar bisa bermain lato-lato tersebut. Walaupun begitu, banyak warganet yang penasaran. Nggak heran, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@masniah56 Ngikut yang lagi viral 🐾  #latto #lattolatto #lattolattofyp #lattolattoviral #cat #pecintakucing #catlover #meow #catsoftiktok #catlovers #pecintakucingindonesia #banjarmasin #banjarmasinbungas #fyp #cats #gemesin #kucingorange #kucingorangebikinulah #kitten ♬ Latto uliltupai sound - Ahmadulil_🍭

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya