Potret Bahagia Suami Nikahi Istri Ketiga, Kedua Istri Lainnya Bahkan Terlihat Akur

"Resep rahasianya apa ya?"

Life | 24 January 2023, 13:37
Potret Bahagia Suami Nikahi Istri Ketiga, Kedua Istri Lainnya Bahkan Terlihat Akur

Pernikahan merupakan momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh pengantin. Di sini, mereka akan mengucapkan janji sehidup sehati. Dari sini pula mereka akan membangun bahtera rumah tangga bersama. Tapi siapa bilang rumah tangga hanya dibangun oleh dua orang saja. Banyak mereka yang mempraktekkan poligami di mana satu suami bisa membunyai lebih dari satu istri.

Viral, ada seorang pria yang tengah berdiri di atas pelaminan. Di sana, ia tentu ditemani oleh pengantin wanita yang tengah berbahagia. Tapi yang bikin heran, adalah dua sosok wanita yang ada disampingnya. Usut punya usut, dua wanita tersebut merupakan kedua istri dari pria tersebut. Pengantin wanita yang ada di sampingnya, ternyata adalah istri ketiganya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @yashinm0
2. Terlihat kedua istrinya memakai baju couple yang serasi.
3. Suami dan istri ketiganya memakai busana pengantin seperti umumnya.
4. Keempat orang ini bisa terlihat akur dan berfoto bersama.
5. Tampaknya pria ini sudah mendapatkan restu untuk menikah ketiga kalinya.

Warganet penasaran dengan sosok pria yang satu ini. Bagaimana tidak, pria ini bisa meminang tiga wanita sekaligus. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Aneka komentar dari warganet juga menghiasi konten ini. Banyak yang memberikan selamat atas pernikahan yang terlihat sangat harmonis tersebut.

@yashinm0 congratulation Yang kee 3 istrinya pak Bos 3 istri lebih baik ya bos😅 #virall  #viralvideo #indosiar ♬ suara asli - Yashin M - Yashin_025

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 17 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya