Viral Pelajar Ini Bantu Damkar Buka Jalan, Warganet Langsung Terharu

"Semoga terbalaskan, ya dek!"

Life | 24 January 2023, 14:38
Viral Pelajar Ini Bantu Damkar Buka Jalan, Warganet Langsung Terharu

Pemadam kebakaran dan mobil emergency lainnya mempunyai prioritas di jalan. Saat kendaraan tersebut membunyikan sirine, kendaraan lain harus mengalah dan memberikan jalan. Tugas mereka memang sangat penting. Sekalinya terlambat, lokasi kebakaran akan langsung rata dengan tanah. Oleh karena itulah mereka diberi keistimewaan untuk mendapatkan prioritas di jalan.

Sayangnya, tidak semua pengendara bisa minggir ketika mobil damkar sedang lewat. Kemacetan sering jadi biang keroknya. Jika sudah terjebak kemacetan, sopir damkar harus bisa melewati aneka rintangan untuk bisa sampai ke lokasi kejadian dengan cepat. Viral, sopir yang satu ini mendapat bantuan dari orang baik.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun Instagram @humasdamkarciomas
2. Terlihat ada seorang anak laki-laki tengah mengatur lalu lintas.
3. Ia dengan sopan meminta pengendara untuk memberikan jalan.
4. Dengan berjalan kaki, ia membelah kemacetan agar mobil damkar tetap bisa jaln.

Warganet memuji aksi baik anak sekolah yang satu ini. Pelajar ini membuktikan bahwa ada mereka yang peduli dengan kesusahan orang lain. Perlahan tapi pasti, mobil damkar terlihat bisa membelah kemacetan. Pengendara yang terjebak kemacetan juga terlihat meminggirkan kendaraannya. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.


(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya