Kocaknya Peresmian Underpass di Depok, Aspal Belum Kering Bikin Sandal Warga Nyangkut

"Ada-ada saja sih!"

Life | 24 January 2023, 19:41
Kocaknya Peresmian Underpass di Depok, Aspal Belum Kering Bikin Sandal Warga Nyangkut

Pemandangan unik terlihat di Depok beberapa waktu lalu. Terlihat banyak warga yang berkumpul di dekat underpass yang baru dibangun. Kocaknya, sandal atau alas kaki warga terlihat menempel dan susah diangkat dari jalanan. Penyebabnya? aspal yang masih belum 100% kering.

Tentu saja fenomena ini menuai atensi warganet. Peresmian Underpass Dewisartika ini jadi bahan perbincangan warganet. Bagaimana tidak, warga yang memakai sendal biasa bahkan sampai kesusahan berjalan. Kocaknya, bahkan ada sandal yang rusak akibatnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @infodepok
2. Saking lengketnya, warga terpaksa berjalan tanpa alas kaki.
3. Walhasil, kaki mereka terlihat hitam-hitam akibat aspal yang belum kering.
4. Banyak yang kesusahan berjalan saat menghadiri peresmian tersebut.

Warganet sampai tertawa melihat kelakuan kocak tersebut. Bagaimana tidak, aspal yang belum kering tersebut menjadi biang keroknya. Aneka komentar kocak warganet memenuhi konten tersebut. Nggak heran konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@infodepok Cerita lucu warga Depok dibalik peresmian Underpass Dewisartika. Ada sendal bocah sampe kelepas nyangkut di aspal. Siapa yang kemarin sendal nyangkut di aspal juga? 😁 🎥 @ayu_bennu #infodepok #ceritalucu #kotadepok #depok ♬ Ketawa - Cahaya cinta

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya