Viral MUA Bikin Pengantin Emak-Emak 50 Tahun Jadi Berparas Bak Remaja

"Kok bisa ya?"

Life | 25 January 2023, 13:42
Viral MUA Bikin Pengantin Emak-Emak 50 Tahun Jadi Berparas Bak Remaja

Daun.id - Tampil cantik manglingi adalah impian semua pengantin wanita berapapun usianya. Sayangnya, nggak semua MUA bisa mewujudkan impian ini. Hanya mereka yang berpengalaman bisa mempunyai tangan magis untuk mempercantik pesona pengantin. Viral, MUA yang satu ini skillnya nggak perlu ditanyakan lagi. Bagaimana tidak, emak-emak yang sudah berusia 50 tahun lebih kini jadi berparas bak remaja.

Kisahnya membuat warganet penasaran. Bagaimana tidak, MUA tersebut bisa mengubah sosok emak-emak jadi muda kembali. Berkat make-up dan sedikit sentuhan keajaiban, MUA ini bisa membuat momen sakral ini jadi jauh lebih memorable.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @alta_wedding2
2. Terlihat emak-emak ini sudah penuh dengan kerutan dan noda hitam di wajah.
3. Awalnya foundation diratakan dengan teliti agar hasil jadi lebih maksimal.
4. Emak-emak tersebut terlihat dengan santai menikmati proses make-up tersebut.

Warganet jadi penasaran dengan hasil akhirnya. Terlihat wajah emak-emak ini tak lagi terlihat tua. Bahkan, ada warganet yang mengatakan bahwa wanita ini jadi lebih muda dari umur aslinya. Berbekal keahlian merias, MUA ini bisa mewujudkan mimpi tampil cantik di momen sakral tersebut. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@alta_wedding2 Make up pengantin umur 50 tahun cek…..#fyp #alta_wedding2 #fypシ #GenshinImpact33 #GenshinImpact33 #UltraSquadChallenge #PercayaSemuaBisaDiAtur #NonStopAntiNgedrop #fypdongggggggg #CantikGakAdaBatasan #muapurwokerto #muapurbalingga #muategal #muapemalang #muacilacap #makeup #mua #riaspengantin #indonesiamua #riaspengantinpurbalingga #riaspengantinpurwokerto ♬ Cidro 3 - Safira Inema

(aziz talaksa/sso)


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 31 JANUARI 2023 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:29 MAGHRIB 18:19 ISYA 19:32  

Daun Media Network