Aksi Kocak Bocah Cilik Takut Disuntik, Kok Terdiam di Depan Dokter ya?

"Kasihan sekali nasib si bocah yang satu ini"

Life | 25 January 2023, 19:44
Aksi Kocak Bocah Cilik Takut Disuntik, Kok Terdiam di Depan Dokter ya?

Hayo, siapa di sini yang sering takut saat akan ke dokter saat kecil? Maklum, dokter akan sangat menakutkan ketika sudah mengeluarkan jarum suntiknya. Padahal, ke dokter itu penting bagi kesehatan. Belum lagi ternyata jika kondisi badan memang sedang gawat-gawatnya.

Viral, ada seorang bocah cilik yang diajak ke dokter anak oleh orang tuanya. Nah, reaksinya saat ketakutan inilah yang bikin geleng kepala. Si bocah ini hanya bisa terdiam saja dan tidak mau bergerak. Orang tuanya sampai penasaran kenapa gerangan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @teera.azhar
2. Terlihat si bocah tersebut membaku di depan dokter anak.
3. Orang tuanya terlihat memberikan semangat dari belakang.
4. Ternyata, si bocah ini ketakutan sampai tidak bisa bergerak.
5. Ia hanya bisa memainkan tangan saja ketika melihat sang dokter.

Viral, konten ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Lebih dari 20 ribu warganet juga memberikan likes untuk konten unik yang satu ini. Banyak yang memberikan komentar positif akan keberanian si bocah cilik ini. Walaupun ketakutan, ia hanya terdiam dan tidak melarikan diri atau rewel.

@teera.azhar

Sempena birthday mommy esok, Noah telah dedicate video dengan our best pediatrician Dr. Izzu 😂 please watch until the end hahahahaha Noah : Dalam hati ni takut tau, doctor ni main2 plak 😂

♬ original sound  - teera.azhar

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya