Potret Kakek Merekam Masjidil Haram Pakai HP Jadul, Senyum Lebar Demi Cucu di Rumah

"Senyumnya bikin yang melihat jadi tersentuh hatinya"

Life | 27 January 2023, 15:42
Potret Kakek Merekam Masjidil Haram Pakai HP Jadul, Senyum Lebar Demi Cucu di Rumah

Banyak muslim yang memimpikan bisa beribadah di Masjidil Haram. Bahkan, ada yang rela menunggu berpuluh-puluh tahun demi bisa melakukan ibadah haji di tanah suci. Nggak heran, banyak sekali orang tua yang fisiknya sudah kurang tapi semangat tetap membara di Mekkah, Arab Saudi. Viral, kakek yang satu ini menjadi pusat perhatian warganet.

Bagamaiana nggak, di tengah gempuran smartphone canggih, kakek yang satu ini tetap menggunakan HP jadul. Dengan gadget lawas tersebut, ia merekam Masjidil Haram dan keadaan sekitar. Walaupun sudah tua, gadget tersebut bisa dengan prima merekam momen hangat tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @vizalist
2. Terlihat kakek tersebut dengan senyum lebar merekam keadaan sekiar Masjidil Haram.
3. Bahkan, ia dengan ramahnya turut merekam jamaah lainnya.
4. Senyumnya membawa hati jemaah jadi hangat.

Viral, konten ini sudah mendapatkan ratusan ribu views. Warganet tersentuh hatinya dengan aksi kakek yang satu ini. Walaupun gadget sudah lawas, tetap bisa merekam momen memorable yang satu ini. Bahkan, ada warganet yang mengatakan bahwa ini akan menjadi kado terindah bagi anak dan cucu di rumah.

@vizalist Multazam, setelah sekian kali berusaha aku dapatkan juga kau 🥹❤️ #multazam #kabah #makkahmadinah🕋 #makkah🕋 #makkahalmukarramah #umroh #umrah #nokia #CNY2023 ♬ PadaMu Kubersujud - Religi Islam - Afgan

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya