Kisah Hangat Fotografer Memotret Pedagang Kaki Lima, Borong Dagangan dan Beri Kejutan

"Pedagang tersebut sampai tersenyum lebar"

Life | 27 January 2023, 19:43
Kisah Hangat Fotografer Memotret Pedagang Kaki Lima, Borong Dagangan dan Beri Kejutan

Kebaikan di sekitar kita tentu membuat hati jadi hangat. Nggak perlu besar, kebaikan kecil malah yang paling menyentuh sanubari. Viral, ada seorang fotografer yang melakukan kebaikan kecil yang benar-benar tidak terduga. Kisahnya diunggah dalam sebuah konten TikTok dan langsung viral, loh.

Si fotografer ini dengan lihainya memotret seorang pedagang kaki lima. Hasil fotonya juga sangat bagus dan berbeda dengan hasil foto biasa. Nah, apa yang dilakukan setelah memfoto tersebutlah yang bikin hati warganet tersentuh.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna TikTok @uzziown
2. Usai memfoto, hasilny langsung dicetak secara instan.
3. Fotografer tersebut langsung membeli dagangan pedagang tersebut.
4. Menariknya, ia tidak meminta kembalian lagi padahal uangnya sangat besar.
5. Sebagai sentuhan akhir, foto yang tadi ia potret diberikan langsung ke pedagang tersebut.

Menariknya, sang pedagang langsung tersenyum lebar. Ia tak menyangka akan mendapat kejutan semanis ini. Warganet yang melihat aksi kebaikan kecil tersebut sampai tersentuh hatinya. Nggak heran, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@uzziown Membalas @febiola3629 Seneng banget kalo ngeliat bapaknya senyum waktu dikasih fotonya ✨ sampe nagsih tau temen2nya kalo abis difotoin 🥰💕 makasih ya pak, berkah dan sehat selalu! #photography #photographer #streetphotography #photoshoot #pasar #pedagang ♬ suara asli - 99.9% - 𝙚𝙙𝙚𝙡𝙬𝙚𝙞𝙨𝙨

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya