Penerima Paket Teman Sendiri, Aksi Kurir Panggil Pakai Alat Karaoke Ini Bikin Ngakak

"Ada-ada saja, ya!"

Life | 28 January 2023, 15:45
Penerima Paket Teman Sendiri, Aksi Kurir Panggil Pakai Alat Karaoke Ini Bikin Ngakak

Yang namanya kurir pasti selalu keliling beragam daerah. Biasanya, seorang kurir akan mempunyai tanggung jawab untuk mengantarkan satu daerah tertentu saja. Dalam sehari, ia bisa berkeliling mengantarkan lebih dari 20 paket. Makanya, pasti ada momen ketika kurir bertemu dengan orang yang ia kenali.

Viral, kurir yang satu ini punya cara unik untuk mengirim paket ke temannya. Berbeda dengan pengantaran yang lain, kali ini kurir punya ide kreatif. Berbekal alat karaoke, si pelanggan yang teman sendiri pasti menerima paket tersebut. Bagaimana tidak, suaranya bahkan bisa terdengar sampai ke tetangga.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @rosydefendi226
2. Dengan percaya diri, ia memanggil temannya menggunakan alat karaoke.
3. Paket tersebut dilempar ke depan teras rumah temannya tersebut.
4. Senyum terlihat lebar walaupun tertutup masker.

Warganet sampai tertawa melihat kelakuan kocak kurir yang satu ini. Bagaimana tidak, aksinya tentu membuat si penerima kaget sama seperti tetangganya. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Bahkan, warganet memberikan aneka komentar di konten tersebut.

@rosydefendi226 paketnya gue sendiri kurire konco dewe #followme #fyp #comedy ♬ suara asli - rosydefendi226 - bang kurir

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya