Viral Tukang Parkir Pamer isi Tas Sehabis Kerja, Isinya Uang Tunai Sampai Luber

"Berapa, ya?"

Life | 28 January 2023, 17:46
Viral Tukang Parkir Pamer isi Tas Sehabis Kerja, Isinya Uang Tunai Sampai Luber

Tukang parkir jadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan urban. Mereka bertugas untuk mengatur kendaraan yang ada dan tentunya menjaganya agar tidak dimaling atau dirusak. Merekalah yang pertama kali jadi sasaran ketika ada yang rusak atau helm hilang.

Walaupun tanggung jawabnya besar, banyak yang masih mengganggap remeh pekerjaan ini. Maklum, kehadirannya sering bikin pengunjung geregetan. Ketika masuk area tidak ada, eh tapi ketika mau keluar langsung gercep memandu mobil atau motor. Tapi di balik itu, ternyata penghasilannya bikin penasaran, loh.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @kurokurokuroo
2. Terlihat si tukang parkir membawa tas yang penuh dengan uang tunia.
3. Saking penuhnya, uang tersebut sampai meluber ke luar.
4. Uang tunai pecahan Rp 2 ribu sampai Rp 50 ribu ada semua.

Warganet sampai penasaran dengan jumlah yang uang didapatkan oleh tukang parkir. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa uang sebesar itu masih dipotong untuk retribusi daerah. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu views. Aneka komentar juga memenuhi kolom komentar.

@kurokurokuroo Kang parkir pasar senin🏍️🚗#fyp #tukangparkir #pejuangreceh #semuapakebrimo #pastifyp #tiktok ♬ Terlalu_DJ ALMIRA BERTO - ᴋᴀᴊɪᴛᴏʏᴇᴋʀᴀɴᴛᴏɢᴜᴅᴇʟ

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya