Cerita Mistis Villa Angker Bandung, Ada Kuntilanak Berkeliaran

"Kuntilanak ini menyamar jadi istri, hingga menginginkan anaknya."

Life | 29 January 2023, 14:55
Cerita Mistis Villa Angker Bandung, Ada Kuntilanak Berkeliaran

Bandung adalah kota yang dikenal dengan sebutan nama kota Kembang. Ibu kota Jawa Barat ini juga memiliki istilah lain yaitu Paris Van Java. Kota ini menjadi kiblatnya fashion khas Paris, sehingga mendapat julukan yang demikian.

Selain itu juga terdapat julukan unik lainnya, tak mengherankan jika dikunjungi banyak orang. Meski demikian, kota Bandung bukan berarti tidak menyimpan cerita mistis. Menurut cerita yang berkembang, ada Villa angker di kota ini.

Cerita mistis ini bermula dari kanal youtube Jurnal Risa, diceritakan oleh salah seorang yang bernama Angga. Kala itu dirinya bersama keluarga sedang berlibur di salah satu villa yang ada di Bandung. Tepatnya berada di daerah Lembang.

Sebelum sampai ke sana dia bersama keluarga mengalami kesulitan sinyal GPS untuk sampai ke lokasi. Hingga tibalah rombongan keluarga itu sampai ke villa yang menurutnya tak sesuai di foto internet. Konon Angga bertemu sosok kuntilanak penunggu tempat ini.

Cerita Mistis Villa Angker Bandung

Daun.id

sumber; pixabay.com

Cerita mistis ini terjadi di alami oleh salah seorang di daerah Lembang, Bandung. Berawal dari seseorang yang menempati villa, namun tidak sesuai dengan apa yang dilihatnya dari internet. Sehingga terpaksalah dia harus menginap di tempat tersebut.

1. Villa angker yang tak sesuai foto di internet

Seperti dilansir dari tribunnews.com, “Di gambar, villa nya tuh enakeun lah. Pemandangannya bagus, bentuknya juga modern,” katanya. Angga bersama sang istri merasa menempati villa yang salah. Sebab villa tersebut tidak sesuai dengan apa yang diekspetasikan.

Kejanggalan dialami oleh Angga sebelum tiba di villa tersebut. Dalam perjalanan, ia sempat juga mengalami kesulitan jaringan GPS. Kesulitan yang dialami ialah kesulitan saat hendak menuju ke tempat tersebut.

2. Kuntilanak menyamar jadi istri

Saat itu waktu telah menujukkan pukul 11 malam, suasana yang dirasakan oleh Angga terasa sangat sepi dan dingin. Bersama sang istri ia hendak menyiapkan kayu guna membuat api untuk penghangat. Saat itu anak-anak juga bersiap-siap turun.

Saya agak aneh dengan istri saya waktu itu. Lembang kalau malam itu dingin banget, saya lihat istri nggak pakai jaket,” ucap Angga dikutip dari pikiranrakyat.com. Sang istri pun dipeluk oleh Angga, kemudian ditanya.

Angga memerhatikan wajah sang istri yang tampak berbeda. Auranya yang menyeramkan, mata lebar dan rambut putih menjuntai.

3. Kuntilanak menginginkan anaknya

Setelah itu Angga mengetahui bahwa di hadapannya bukanlah sang istri, namun sosok kuntilanak. Seperti dikutip dari pikiranrakyat.com;

Maneh teu sieun? (kamu gak takut),” ucap sosok yang menyerupai istri Angga tersebut.

Dengan sedikit keberanian, Angga mencoba melawan sosok kuntilanak tersebut.

Maneh saha?! (kamu siapa),” kata Angga bertanya dengan tegas.

Sosok kuntilanak itu mengatakan kepadanya bahwa menginginkan anaknya. Kemudian ia pun mendengar anaknya berteriak seakan kesakitan. Ia pun bergegas menghampiri keluarganya, baru setelah suasana tenang Angga mengajak keluarga menikmati api unggun.

Itulah cerita mistis villa angker Bandung yang dialami oleh Angga bersama keluarga. Ada sosok kuntilanak yang menyamar jadi istri dan menginginkan anaknya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya