Ketika Prabowo Subianto Pergoki Asisten Pribadinya Main Lato-lato

"Cukup jenaka dan unik"

Life | 29 January 2023, 15:17
Ketika Prabowo Subianto Pergoki Asisten Pribadinya Main Lato-lato

Permainan lato-lato kini kini tengah menjadi mainan yang digandrungi oleh kebanyakan orang di Indonesia. Permainan yang dulu sudah pernah ada dan kini kembali viral itu nyatanya tak hanya dimainkan oleh anak-anak, tak sedikit orang dewasa juga turut memainkan permainan dengan suara "othek-othek" ini.

Belum lama ini, asisten pribadi (Aspri) Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga ikut-ikutan memainkan lato-lato.

Menariknya, saat Aspri Menhan Prabowo memainkan lato-lato ini, tiba-tiba dari arah jauh tampak Prabowo sedang berjalan mendekat ke arah lelaki yang diketahui bernama Rizky Irmansyah itu.

Wah, kok bisa ya? Gimana kisahnya?

1. Rizky Irmansyah Aspri Menhan Prabowo Main Lato-lato

Selama ini, tugas Aspri memang dikenal begitu ketat dan banyak agenda atasannya yang harus diselesaikan. Hal itu menuntut para Aspri untuk siap siaga dan siap sedia setiap saat.

Namun ada cerita unik dari asisten pribadi Menhan Prabowo, Aspri yang akrab disapa Rizky itu sepertinya tampak sedang bersantai lantaran Prabowo sedang ada sebuah acara. Ya, Rizky terlihat asyik memainkan lato-lato.

Daun.id

Prabowo dan Aspri / Sumber : @indoensiaadilmakmur @rizky_irwansyah


Rizky bahkan terlihat begitu piawai
memainkan permainan yang sedang viral itu. Tangannya dengan lincah ke atas dan ke bawah menggoyangkan lato-lato. Dia pun terlihat begitu senang dan cukup menikmati permainan lato-latonya.

Unggahan video pendek di akun milik Rizky itu pun sontak jadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang lantas turut mengomentari video yang diunggahnya itu.

2. Rizky Irmansyah Kepergok Prabowo saat Main Lato-lato

Tampak Rizky sedang duduk santai di sebuah gazebo kecil sebuah taman. Rizky terlihat begitu piawai memainkan lato-lato miliknya. Dia bahkan sesekali terlihat tersenyum kecil.

Tangannya naik turun mainkan lato-lato. Suara "othek-othek" dari lato-lato pun seketika bising. Ia terlihat mengenakan pakaian dinas safari dan lengkap bersepatu.

Daun.id

Prabowo dan Aspri / Sumber : @indoensiaadilmakmur @rizky_irwansyah

Namun siap sangka, dari arah kejauhan tiba-tiba terlihat Menhan Prabowo datang dari sebuah lorong gedung dan berjalan mendekat ke arah Rizky yang tengah asyik main lato-lato.

"Siap salah pak @prabowo. Semua gara lato-lato," tulis Rizky dalam keterangan unggahan videonya itu, Kamis (12/1/2023).

Rizky tampak salah tingkah dan kemudian juga tersenyum ke arah Prabowo.

3.Prabowo Pergoki Asprinya yang Pulas Tertidur

Ternyata kejadian unik dan jenaka lainya juga sudah pernah dialami oleh Aspri Menhan Prabowo.  Dalam sebuah video yang diunggah di laman resmi Rizky, ia tampak sedang tertidur pulas di sebuah kursi. Entah bagaimana ceritanya, ia sampai bisa tertidur dengan posisi duduk itu, padahal saat itu ia sedang bertugas.

Tiba-tiba dalam video pendek itu, Menhan Prabowo datang. Ia mendapati Asprinya sedang tertidur pulas di sebuah kursi. Tampak Rizky yang mengenakan pakaian batik lengkap dengan sepatu itu lelap dalam tidurnya.

Menhan Prabowo pun kemudian mendekatinya dengan perlahan dan terlihat Prabowo juga memberikan kode agar tak berisik, supaya Rizky tidak bangun.

Ya, Prabowo yang selama ini dikenal displin ala militer itu pun duduk di samping Rizky yang tengah tertidur.

Daun.id

Prabowo dan Aspri / Sumber : @indoensiaadilmakmur @rizky_irwansyah

Merasa ada seorang yang duduk di sebelahnya, sontak Rizky pun terbangun. Uniknya, Menhan Prabowo tidak marah. Ia malah tersenyum. Begitu juga dengan Rizky. Aspri itu segera membuka matanya lebar-lebar, terkesiap dan juga tersenyum.

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya