Posting Video Lari Pakai Hak Tinggi, Pria Ini Raup Cuan Rp 13 Miliar Sebulan

"Sekali tampil, miliaran rupiah langsung di tangan"

Life | 31 January 2023, 13:51
Posting Video Lari Pakai Hak Tinggi, Pria Ini Raup Cuan Rp 13 Miliar Sebulan

Menjadi seorang yang kaya raya ternyata nggak bisa dilakukan dengan bekerja menjadi karyawan. Harus ada sesuatu 'gebrakan' unik yang jadi kunci untuk cuan besar. Viral, pria asal Tiongkok ini bisa menjadi kaya raya berbekal video dirinya berlari. Nggak hanya berlari, pria ini memakai sepatu hak tinggi, loh.

Kisahnya viral di media sosial. Bagaimana tidak, ia mengklaim bisa mendapatkan cuan sebesar Rp 13 Miliar dalam sebulan. Angka ini tentu sangat fantastis dan mengalahkan gaji karyawan perusahaan terbesar sekalipun. Berbekal postingan video, ia bisa mendapatkan kekayaan yang luar biasa.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini dilansir dari akun Douyin atau TikTok versi Tiongkok milik pria tersebut.
2. Pria bernama Wu Nan ini awalnya adalah pengusaha berusia 41 tahun.
3. Pengikutnya sudah mencapai 1.2 juta akun.
4. Sepatu hak tinggi yang ia pakai merupakan produk yang ia jual.

Wu memposting videonya untuk mempromosikan kualitas produk sepatu hak tinggi miliknya. Kocaknya, nggak hanya berlari, ia juga melompat, mondar-mandir, dan aneka aktivitas sehari-hari. Bagusnya, Wu juga membuat konten bagaimana caranya memilih sepatu hak tinggi bagi wanita.

Dilansir dari China Star Video, berkat video uniknya tersebut, Wu berhasil menghasilkan sekitar 6 juta yuan atau sekitar 13 miliar rupiah sebulan. Sepatu tersebut dijual mulai dari 200 hingga 1.000 yuan atau sekitar 400 ribu hingga 2 juta rupiah.
Daun.id

1a.jpg

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya