Viral Curhatan Cewek Ketika Sekolah Selalu Juara Satu, Saat Jadi Ibu Beda Nasib

"Ada yang bernasib sama?"

Life | 30 January 2023, 17:53
Viral Curhatan Cewek Ketika Sekolah Selalu Juara Satu, Saat Jadi Ibu Beda Nasib

Nasib siapa yang tahu kecuali Tuhan dan kamu sendiri. Kesuksesan saat masa kecil bukan jaminan bisa tetap sukses di masa depan. Viral, ada seorang cewek yang curhat akan masa lalunya. Dalam postingannya yang viral tersebut, ia mengaku selalu mendapatkan nilai terbaik di kelasnya. Bahkan, ia tak jarang menjadi juara kelas.

Nggak hanya itu saja, ia membandingkannya dengan apa yang ia alami sekarang. Dalam konten tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya sekarang menjadi seorang ibu rumah tangga yang berdedikasi. Uniknya, ia mengajak orang lain yang senasib untuk bercerita kisahnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @nurjannahnur6
2. Terlihat ia sedang membuka rapor nilai ketika masih bersekolah.
3. Di dalam rapor tersebut tertera bahwa ia selalu mendapatkan nilai bagus.
4. Peringkatnya pun yang terbaik dan menjadi nomor satu.

Yang menuai atensi warganet bahwa ia mengatakan sekarang kegiatannya adalah "nginem" di rumah. Dilansir dari LIputan6, "nginem" berarti hanya di rumah saja dan melakukan pekerjaan yang ada di dalam rumah. Kegiatan ini misalnya mencuci baju, memasak, dan berberes rumah.

Walaupun begitu, banyak warganet yang memberikan komentar positif. Menjadi ibu bukan perkara mudah. Ia adalah panduan untuk anak-anaknya nanti. Ia lah yang akan menularkan ilmu positif dan menjadi generasi pintar selanjutnya. Saking viralnya, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@nurjannahnur6

♬ original sound  - Putri Fieyna

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya