Viral Aksi Ular Bisa Melompat Dari Atap, Padahal Jaraknya Sampai 5 Meter

"Kok bisa terbang ya?"

Life | 31 January 2023, 19:40
Viral Aksi Ular Bisa Melompat Dari Atap, Padahal Jaraknya Sampai 5 Meter

Apa yang akan kamu lakukan jika melihat ada ular yang bisa melompat tinggi? Kamu pasti kaget. Hal ini bukan hoax, karena sudah terekam kamera. Melihatnya bikin penasaran. Hewan melata ini bisa dengan mudah melompat dari atap. Bahkan, ia bisa 'terbang' sejauh sekitar lima meter-an.

Warganet jadi penasaran dengan aksi ular yang unik ini. Bukannya melata, ular yang satu ini malah bisa 'terbang', Tentu, sekalinya melihat ada ular yang terbang, akan membuat bulu kudukmu berdiri. Siapa sih yang nggak takutnya dengan sosoknya?

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh Kamera One Short Cut.
2. Kejadian ini terjadi di sebuah rumah di Pathum Thani, Thailand pada 24 Januari 2023 lalu.
3. Ular ini terlihat mendekati pinggiran atap dan langsung melompat.
4. Dengan anggun, ia jatuh ke tanah dan langsung melata menjauh.

Dilansir dari Liputan6, ternyata banyak ahli yang mengatakan bahwa ular bisa 'terbang'. Bahkan, ada beberapa jenis ular yang bisa melompat sejauh 100 meter. Ular yang bisa “terbang” inilah merupakan jenis ular pohon dari genus Chrysopelea. Tubuhnya ramping, tak seperti ular berukuran besar layaknya piton.

Ukurannya yang kecil ini membuatnya bisa beradaptasi dengan habitatnya. Tempat hidupnya sendiri di antara pohon-pohon besar. Dengan lingkungan seperti ini, ular bisa terbang dari satu pohon ke lainnya dengan mudah.
Daun.id

4a.jpg

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya