2 Obat Sakit Gigi Tetes untuk Ibu Menyusui yang Aman

"Sakit gigi pada ibu hamil dapat disembuhkan."

Life | 01 February 2023, 09:04
2 Obat Sakit Gigi Tetes untuk Ibu Menyusui yang Aman

Terkena sakit gigi saat masa menyusui bisa jadi menyebabkan kamu khawatir. Sebab, jika konsumsi obat sakit gigi sembarang ditakutkan dapat memberikan dampak terhadap kesehatan bayi. Di sisi lain, jika sakit tersebut tidak lekas ditangani tidak diobati, sakit gigi dapat menyebabkan tidak nyaman dan tergangu. Maka, kamu perlu tahu cara mengatasi sakit gigi untuk ibu hamil yang tepat.

Jika kamu terkena sakit gigi, hal yang dapat dilakukan ialah dengan menghubungi dokter gigi guna memperoleh penanganan yang tepat. Akan tetapu, kamu perlu memberitahu dokter gigi jika sedang dalam masa menyusui sebelum memperoleh penanganan lebih lanjut. Namun, bagi kamu yang ingin menyembuhkan sakit gigi tanpa ke dokter gigi dapat mencoba beberapa obat berikut:

1. Zentri
Daun.id

Sumber: Istimewa

Zentri dapat menjadi obat sakit gigi untuk ibu menyusui. Adanya kandungan eugenol, cariyophillene, eugenyl asetat, dan lainnya yang berperan sebagai anti bakteri, tentu dapat mengatasi rasa sakit secara mudah.

Beberapa manfaat dari Zentri ialah sebagai berikut:

- Mengobati sensitif.
- Mengatasi gigi tumbuh.
- Mengatasi gigi keropos.
- Mengatasi gigi berlubang.
- Menyembuhkan gigi retak.
- Menyembuhkan gusi bengkak.

Cara pemakaian

1. Cara pemakaian pertama: kamu bisa mengambil sedikit kapas dan teteskan Zentri di kapas tersebut. Selanjutnya, letakkan kapas di bagian yang terkena sakit gigi.

2. Cara pakaian kedua: kamu bisa langsung meneteskan sedikit Zentri di  daerah yang terasa sakit.

Harga: Rp. 89.000

2. Gumafixa
Daun.id

Sumber: Istimewa

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui selanjutnya ialah Gumafixa. Gumafiza dapat menyembuhkan sakit gigi secara cepat dan ampuh. Selain sakit gigi, obat ini juga dapat mengobati sakit gigi berlubang dan gusi bengkak. Tidak hanya itu, Gumafixa juga sudah terdaftar BPOM RI sebagai obat herbal yang ampuh mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak.

Gumafixa terbuat dari 100% bahan alami terbaik yang telah terbukti efektif dalam mengatasi berbagau keluhan, seperti sakit gigi berlubang, membunuh kuman, gusi bengkak, sariawan, bau mulut, membunuh bakteri di mulut, dan lain sebagainya.

Cara penggunaan

Berikut cara penggunaan obat Gumafixa, yakni:

- Kamu harus mengocoknya sebelum digunakan.
- Kemudian, teteskan di kapas dan letakkan di bagian yang terasa sakit.
- Kamu dapat melakukannya 3 tetes 3-4 kali sehari.
- Terakhir, tunggu selama 1-5 menit.

Harga: Rp. 175.000

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya