Bikin Geger Satu Kampung, Bocah Dikira Diculik Ini Ternyata Ketiduran di Kolong Kursi

"Satu kampung jadi panik, loh"

Life | 01 February 2023, 13:00
Bikin Geger Satu Kampung, Bocah Dikira Diculik Ini Ternyata Ketiduran di Kolong Kursi

Penculikan anak kian marak beberapa waktu ini. Penculik umumnya akan mendekati sang anak saat lengah. Berbekal iming-iming receh, seorang anak akan dengan mudah diculik dari rumahnya. Viral, ada satu kampung yang geger karena ada seorang anak yang menghilang. Warga mengira bahwa si anak tersebut sudah diciluk. Ternyata, ia ditemukan di lokasi yang tidak terduga, di kolong kursi.

Diketahui bahwa sang anak sudah menghilang sejak siang hari. Tentu keluarganya berusaha untuk mencari sang buah hati. Warga juga kebingungan karena sudah dicari di mana pun tetap tidak terlihat sosoknya. Bahkan, ada yang menduga bahwa sang anak sudah diculik.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @jawashitpost.
2. Si anak baru ditemukan sore harinya.
3. Si anak terlihat pulas tertidur di kolong kursi saat ditemukan.
4. Padaha, warga dan keluarga sudah mencari kemana-mana.

Terlihat sudah banyak warga yang berkumpul di depan rumah sang anak tersebut. Banyak raut wajah khawatir karena hilangnya anak tersebut. Si bocah bernama Gibran tersebut ditemukan tertidur tanpa dosa. Beruntung ditemukan,semuanya bisa menarik nafas dengan lega. Warga yang berada di ruangan itu pun ikut menangis karena terharu dan ikut senang dengan ditemukannya Gibran.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya