Fakta Sosok Azmi Askandar, Lewat Karya Menginspirasi Jutaan Anak Muda

"Berbeda dari teman sebaya"

Life | 03 February 2023, 14:11
Fakta Sosok Azmi Askandar, Lewat Karya Menginspirasi Jutaan Anak Muda

Gus Azmi bukan hanya memiliki pesona yang tampan saja namun juga suara yang merdu. Pemilik nama asli Muhammad Alul Azmi Askandar ini kerap kali mencuri perhatian publik.

Namun tak banyak yang tahu jika Gus Azmi menyimpan begitu banyak rahasia yang jarang diketahui. Artikel ini akan mengulas berbagai fakta menarik dari Gus Azmi yang perlu kamu ketahui, pastinya kamu akan semakin kagum dengan sosok vokalis grup sholawat yang satu ini.

Hidup di Generasi Milenial

Daun.id

Sumber: @askandaryoung

Gus Azmi hadir di tengah-tengah generasi milenial yang kini tengah menjadi sorotan. Gus Azmi menjadi sorotan dan perhatian publik karena memiliki paras menawan dan suara merdu. Dirinya hadir di generasi milenial yang biasa disebut juga generasi Z yang kebanyakan dari generasi ini lebih suka bermain gadget.

Aliran musik religi islami

Daun.id

Sumber: @askandaryoung

Nama Gus Azmi dikenal masyarakat luas karena kesuksesannya saat membawakan sholawat dengan suara merdunya. Gus Azmi mengusung aliran musik religi islami yang bernama Hadroh Syuban. Lantunan suara merdu Gus Azmi sukses banjir pujian.

Berbeda dari teman sebaya

Daun.id

Sumber: @askandaryoung

Jika biasanya anak usia remaja tengah menikmati hidup dengan bermain bersama teman-teman, hal tersebut tidak berlaku dengan Gus Azmi. Gus Azmi dikenal sebagai sosok pria remaja yang lebih mementingkan kehidupan pada hari esok dan mempersiapkan berbagai hal dengan menggeluti keislaman.

Menginspirasi anak muda

Daun.id

Sumber: @askandaryoung

Gus Azmi memang dikenal berbeda dari anak usia sebayanya, dirinya tidak tertarik untuk menghabiskan masa remaja untuk sekedar bermain. Sosok Gus Azmi sangat menginspirasi anak muda dengan karya lagu-lagunya yang sering terdengar. Memang tak mengherankan jika Gus Azmi banyak penggemar dan banyak yang mengidolakannya.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya