Viral Rumah Mewah di Madura Disulap Jadi Kandang Sapi, Warganet Sempat Terkecoh

"Kok bisa ya?"

Life | 03 February 2023, 14:03
Viral Rumah Mewah di Madura Disulap Jadi Kandang Sapi, Warganet Sempat Terkecoh

Madura terkenal dengan juragan-juragannya dengan kebiasaan uniknya. Maklum, banyak sekali penguasa sukses yang berasal dari sana. Saking banyaknya, Madura sering dikenal sebagai daerah pengusaha terbaik. Viral, rumah mewah yang satu ini di Madua menuai atensi warganet. Bagaimana tidak, ternyata tampilan depannya berbanding terbalik dengan apa yang ada di dalamnya.

Diceritakan bahwa rumah mewah ini bukan rumah biasa. Terlihat dari luar rumah ini sangat megah. Cat dan dindingnya semuanya terawat bersih. Halamannya pun sangat luas dan bisa menampung banyak sekali kendaraan. Tapi apa yang ada di dalamnya bikin warganet terkecoh.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @leonardyoriko
2. Terlihat rumah ini halamannnya sangat luas dan bisa muat banyak kendaraan.
3. Dinding dan alntainya semuanya sudah dipermanis dengan kemarik
4. Ternyata di dalamnya adalah kandang sapi. 
5. Sapi-sapi ini bisa dengan tenang hidup di dalam rumah yang kebersihannya terjamin.

Sapi-sapi tersebu tterlihat sangat nyaman sekali di rumah tersebut. Bahkan, ada juga tempat makam mereka. Kebersihan juga terlihat sangat terjaga. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Konten ini juga mendapat aneka komentar positif dari warganet.

@leonardyoriko

Hanya berkunjung seharinsaianke Madura, ga berhenti terheran heran.. di pelosok rumah gagah dan mewahnsekali.. eeehhh belum selesai herannya malah nemu rumah mewahndan besar yang isinya Sapi.. haiyaaaahhh

♬ Funny - Gold-Tiger

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya