Gegara Air Tetangga Mampet, Atap Rumah Ini Jadi Bak Gua Penuh Dengan Stalaktit

"Kok bisa ya?"

Life | 03 February 2023, 18:05
Gegara Air Tetangga Mampet, Atap Rumah Ini Jadi Bak Gua Penuh Dengan Stalaktit

Kamu lagi asyik-asyiknya tidur di rumah. Tanpa sadar, kamu mendengar ada suara gemericik dari atap. Karena penasaran, kamu berusaha mencari sumbernya. Setelah dicari-cari, ternyata tidak ketemu juga. Karena sudah malas, akhirnya kamu biarkan saja.

Ternyata, suara gemericik tersebut bisa berubah menjadi stalaktit yang ada di gua loh. Viral, kejadian ini terjadi di Singapura. Dilansir dari Mothership, seorang pria kaget setelah melihat langit-langit dapurnya dipenuhi dengan kristal seperti di gua. Kristal tersebut sangat mirip dengan stalaktit yang umum ada di gua.

Bagaimana kisahnya?

1. Pria bernama  Wu tersebut mengaku sudah lama tidak mengunjungi rumahnya tersebut.
2. Ternyata, tetesan air dari tetangganya di lantai atas membuat stalaktit tersebut terjadi.
3. Tetesan air tersebut terlihat semakin memanjang dan membersar seiring berjalannya waktu.
4. ternyata, tetesan air tersebut berasal dari air mampet dari tetangga di atasnya.

Rumahnya sendiri terletak di apartemen di lantai 7 di  Serangoon, Wilayah Timur Laut Singapura. Pria tersebut kaget saat melihat ada beberapa formasi stalaktit berukuran lebih dari 10 cm.

Kini, Wu sudah menghubungi pihak terkait. Petugas sudah memeriksa lokasi kebocoran dan segera memperbaikinya. Kebocoran itu kemudian ditelusuri ke renovasi oleh tetangga di lantai delapan sekitar delapan tahun lalu. Saat itu, Wu mengaku lampu di kamar tidur utama dan toiletnya mati akibat pengerjaan.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya