Bikin Nyesek, Usai Bikin Tato Nama Pacar di Tangannya Wanita Ini Langsung Diputusin

"Kasihan sekali, ya"

Life | 06 February 2023, 13:54
Bikin Nyesek, Usai Bikin Tato Nama Pacar di Tangannya Wanita Ini Langsung Diputusin

Tato adalah memoribilia yang paling permanen. Sekalinya sudah ditato, gambar tersebut akan hidup di tubuh seseorang. Nggak heran bahwa memilih tato bukan perkara yang mudah. Gambar tato tersebut harus benar-benar memiliki suatu makna, misalnya tentang sang kekasih.

Viral, ada seorang wanita yang baru saja menyelesaikan satu tato. Tato ini sangat romantis mengingat tato ini berisi nama sang kekasih. Tapi tak ayal, ternyata nasib buruk menyertainya. Bagaimana tidak, sang kekasih memutuskan hubungan cinta mereka usai tato tersebut dibuat.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok/@roniawanpradanaa
2. Sang kekaksih mendadak minta putus usai tato selesai.
3. Tato tersebut terlihat manis dengan sentuhan bunga.
4. Nama sang pacar sendiri didesain seolah-olah menjadi tangkai bunga tersebut.

Padahal, kulit di sekitar tato tersebut masih terlihat merah-merah. Tato tersebut masih segar tapi memorinya sudah menyakitkan hati. Warganet sendiri banyak yang memberikan komentar positif dan semangat. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@roniawanpradanaa Tolong yang nama nya BAYU jangan nyakitin ya😌 #berandafypシ #foryoupage #fyp #surabayatatto #pelitfyp #tattoosurabaya #masukberanda #berandafyp Viral Dear Diary - Sihuun" href="https://www.tiktok.com/music/Dj-Slow-Yang-Lagi-Viral-Dear-Diary-7155724489773287426?refer=embed">♬ Dj Slow Yang Lagi Viral Dear Diary - Sihuun

(aziz talaksa/sos)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya