Viral, Begini Jadinya Jika Mantan Presiden Indonesia Jadi Tokoh Hokage di Naruto

"Kok bisa ya?"

Life | 08 February 2023, 16:00
Viral, Begini Jadinya Jika Mantan Presiden Indonesia Jadi Tokoh Hokage di Naruto

Kemampuan kecerdasan buatan bikin semuanya kaget. Dulu, kecerdasan buatan hanya bisa memilah satu foto dengan lainnya. Kini, AI mulai masuk ke dunia seni digital. Viral, ada teknologi AI bernama MidJourney yang bisa membuat foto editan presiden Indonesia ala Hokage dari anime Naruto.

Teknologi AI ini memang tidak kaleng-kaleng. Bagaimana tidak, hasil karya seni digitalnya bikin warganet kaget. Hasilnya begitu halus seolah seperti seniman digital pada umumnya. Dari ide ke eksekusi semuanya begitu bagus. Warganet sampai tidak bisa membedakan mana hasil karya seni oleh AI dan manusia.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @presidenlauk
2. Terlihat masing-masing presiden diedit menjadi Hokage.
3. Ekspresi dan detail wajahnya begitu persis dengan aslinya.
4. Warganet sampai memuji teknologi AI tersebut.

Viral, konten ini bikin penasaran warganet. Bagaimana tidak, banyak sekali cuitan warganet di thread Twitter tersebut. Berbekal teknologi AI, kita bisa membuat aneka jenis karya seni digital yang sama dengan kisah viral satu ini. Nggak heran, cuitan ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya