Tema Pernikahan Kocak Ini Bikin Ngakak, Pengantin Dibawa Kayak Paket COD

"Kok bisa ya?"

Life | 09 February 2023, 17:57
Tema Pernikahan Kocak Ini Bikin Ngakak, Pengantin Dibawa Kayak Paket COD

Yang namanya pernikahan adalah hal yang paling personal. Pengantin bebas menentukan tradisi dan tentunya tema acara tersebut. Umumnya, pengantin akan memilih tema pernikahan yang sesuai dengan kebudayaannnya. Nah, ada juga nih yang sedikit "nyeleneh" dari kebiasaan orang banyak.

Bagaimana tidak, sang pengantin pria diantarkan menuju lokasi laiknya sebuah paket kiriman. Bahkan, ada juga "kurir" yang bertugas untuk mengantarkan sang pengantin pria. Pemandangan unik ini tentu mengundang tanda tanya warganet. Kocaknya tema pernikahan ini bikin viral di media sosial.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @berita__terkini
2. Terlihat sang pengantin diturunkan dari atas mobil bak.
3. Teman-temannya semuanya memakai kostum laiknya kurir.
4. Bahkan lengkap dengan parodi brand kurir terkenal di Tanah Air.

Beruntung pernikahan bisa berjalan dengan lancar. Senyum terlihat merekah dari kedua pengantin. Tamu yang datang juga penasaran dengan tema unik pernikahan yang satu ini. Nggak heran, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views. Warganet juga memberikan aneka komentar positif akan pernikahan unik yang satu ini.

@berita__terkini VIRAL!!! Konsep Pernikahan COD Mempelai Pria Dibawa Bak Paket Dalam Kardus #fyp  #viral  #trending Berita Terkini" href="https://www.tiktok.com/music/suara-asli-yandi-fakhlevy-7196714416895691546?refer=embed">♬ suara asli - yandi fakhlevy - Berita Terkini

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya