Viral Lulusan S2 PTN Negeri Kerja di Tempat Sampah, Ternyata Hasilnya Bukan Kaleng-Kaleng

"Berani berubah?"

Life | 11 February 2023, 17:48
Viral Lulusan S2 PTN Negeri Kerja di Tempat Sampah, Ternyata Hasilnya Bukan Kaleng-Kaleng

Mimpi menyelesaikan studi S2 tentu adalah sebuah penghidupan yang lebih layak daripada sebelumnya. Umumnya, orang ingin mempunyai gelar S2 untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi atau setidaknya promosi di tempatnya bekerja. Viral, ternyata lulusan S2 dari perguruan tinggi negeri yang satu ini tidak semuanya berjalan mulus. Walaupun begitu, yang satu ini malah bisa memberikan dampak yang luar biasa bagi orang lain dan tentunya lingkungan.

Bagaimana tidak, ternyata si lulusan S2 ini kini bekerja di tempat sampah. Warganet sampai mengenyitkan dahi ketika pertama melihat pengakuannya. Usut punya usut, ia bekerja di bidang pengelolaan sampah. Ternyata, sampah yang dirasa tidak berguna bisa menghasilkan cuan besar tentunya berguna untuk lingkungan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @virginiasilvag
2. Ia mengungkapkan bahwa ia adalah lulusan S2 dari PTN terkenal.
3. Kini, ia bekerja untuk memproduksi bahan bangunan seperti bata dari sampah plastik.
4. Terlihat bahwa tempat kerjanya penuh dengan material sampah plastik.

Walaupun bekerja dekat dengna sampah, ia sama sekali tidak malu dengan pekerjaannya. Bahkan, ia sampai bangga dan mengunggahnya di media sosial. Warganet juga jadi bangga dengan pencapaiannya. Nggak heran, banyak sekali komentar positif di kolom komentar tersebut.

@virginiasilvag

♬ original sound  - Virginiasilvag

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya