Terjebak Banjir Malah Ngakak, Bapak-Bapak Ini Malah Bikin Kapal Lucu Dari Tong Raksasa

"Ada-ada saja sih!"

Life | 18 February 2023, 13:15
Terjebak Banjir Malah Ngakak, Bapak-Bapak Ini Malah Bikin Kapal Lucu Dari Tong Raksasa

Akibat curah hujan yang tinggi, beberapa daerah di Tanah Air mengalami banjir. Air yang meluap dan masuk ke pemukiman ini tentunya akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Belum lagi lumpur yang mengendap usai banjir surut. perlu banyak biaya untuk bisa kembali seperti semula. Nah, ternyata nggak hanya duka yang menghampiri setiap banjir. Ada juga kekocakan dan tingkah aneh yang bisa terjadi, loh.

Viral, ada sekumpulan bapak-bapak yang bermain saat banjir. Dengan bahagia seperti saat masih kecil, mereka menaiki sebuah tong plastik raksasa. Kocaknya, mereka seperti bermain kapal-kapalan. Warganet yang melihatnya bahkan sampai geleng-geleng kepala. Ada-ada saja sih tingkahnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @vitinhoo_hugoo
2. Diduga kejadian ini terjadi di luar negeri.
3. Bapak-bapak ini satu per satu naik ke tong raksasa tersebut.
4. Saat mulai hanyut, bahkan ada satu pria yang menggukanakan papan kayu sebagai dayung. 

Kekocakan tingkah bapak-bapak tersebut bikin ngakak setiap orang yang melihatnya. Ada-ada saja sih yang melakukannya. Banjir ternyata nggak hanya duka bagi benak bapak-bapak yang satu ini. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@vitinhoo_hugoo zuar com esses cara não tem preço kkkkk #viral #fly ♬ som original - Vitinho

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya