Momen Kocak Bapak-Bapak Mengira Pria Arab Sedang Membaca Doa, Warganet Sampai Kecele

"Kok bisa ya?"

Life | 21 February 2023, 02:20
Momen Kocak Bapak-Bapak Mengira Pria Arab Sedang Membaca Doa, Warganet Sampai Kecele

Pria Arab ketika datang ke Indonesia pasti geleng-geleng. Bagaimana tidak, ketika mereka sedang berbicara dengan bahasa ibunya, pasti dikira aneh oleh orang-orang. Bagaimana tidak, logat dan cara bicara orang arab sangat mirip dengan orang yang sedang berdoa. Umumnya, jika ada orang yang berdoa, kita akan mengikutinya dengan mengadahkan tangan dan menghayatinya.

Nah, kejadian kocak ini bikin warganet tertawa. Bagaimana tidak, terlihat ada seorang pria berasal dari Timur Tengah yang tengah menarasikan akan pompa air. Pompa air tersebut adalah bantuan untuk sebuah desa. Terlihat, di sampingnya, ada seseorang bapak-bapak yang tengah mendengarkan.

Bagaimana kisahnya?

1. Sang pria arab tersebut tampil di depan kamera sedang berbicara.
2. Nggak sadar, sang bapak-bapak tersebut mulai mengadahkan tangannya.
3. Gerak-geriknya terlihat seperti orang yang berdoa.
4. Ketika pria arab tersebut selesai berbicara, bapak tersebut menyelesaikan "doa"nya.

Warganet tertawa melihat kelakuan bapak-bapak tersebut. Kisahnya sendiri diviralkan oleh pengguna TikTok @anas.skom. Nggak heran, banyak sekali komentar lucu di konten tersebut. Aksi bapak-bapak tersebut bahkan sudah mendapat ratusan ribu views.

@anas.skom #صدقة_جارية_لوالدي_وللمسلمين_والمسلمات #صدقه_جاريه #البحرين🇧🇭 #اندونيسيا🇮🇩 #العراق🇮🇶 #العراق_السعوديه_الاردن_الخليج #عمل_خير #حفر_بئر_مياه #حفربئريدوي #حفر_بئر_ارتواز #حفر_بئر_جديد #السعردية🇸🇦 #بناء_مساجد ♬ original sound  - Anas. Skom

(aziz talaksa/sos)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya