Kisah Haru Dua Sahabat Temani Cowok Wisuda di Atas Ranjang Rumah Sakit

"Pertemanan mereka sungguh indah"

Life | 24 February 2023, 13:00
Kisah Haru Dua Sahabat Temani Cowok Wisuda di Atas Ranjang Rumah Sakit

Wisuda adalah perayaan terbesar mahasiswa. Hasil kerja keras selama empat tahun dirayakan dalam momen ini. Skripsi yang sudah dikerjakan berbulan-bulan menjadi tiket akhir untuk mendapat gelar sarjana. Oleh karena itu, momen ini selalu dirayakan oleh teman, keluarga, dan sanak saudara. Bahkan, ada yang rela terbang dari pulau lain demi menghadiri acara wisuda.

Viral, ada dua sahabat yang tengah menemani temannya yang terbaring di ranjang rumah sakit. Temannya tersebut tidak bisa mengikuti wisuda di kampusnya. Melihat hal tersebut, mereka membuat sebuah ide yang kreatif. Warganet sampai dibuat terharu karenanya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @mas_afandi22
2. Terlihat dua pria tersebut tengah memakai pakaian toga.
3. Mereka juga membantu teman yang sedang terbaring memakai toga.
4. Terakhir, mereka berpose bersama layaknya seperti di wisuda aslinya.

Warganet terharu dengan kebaikan kedua sahabat tersebut. Momen yang awalnya sedih tersebut jadi bahagia berkat ide kreatif tersebut. Nggak heran, warganet memberikan komentar positif di konten tersebut. Konten tersebut juga sudah mendapatkan ratusan ribu views.

@mas_afandi22 Allah maha pemberi kesehatan #wisudamagister #uinsunankalijaga #kampusmerdeka #mengejarmatahari @Riko Putra Gaung ♬ Mengejar Matahari - Sped Up Version - Keisya Levronka & Andi Rianto

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya