Potret Pedagang Keliling Tak Sengaja Merokok di Dekat Bayi Ini Bikin Warganet Salut

"Jangan merokok di dekat bayi, ya!"

Life | 25 February 2023, 21:00
Potret Pedagang Keliling Tak Sengaja Merokok di Dekat Bayi Ini Bikin Warganet Salut

Perokok di Indonesi tak akan hilang dalam waktu dekat. Yang bisa perokok lakukan adalah merokok di tempatnya dan mengetahui siapa saja yang ada di sekitarnya. Misalnya, perokok tidak boleh merokok di dekat anak kecil. Hal ini karena asap rokok tentu sangat berbahaya bagi tumbuh kembang sang bayi.

Viral, ada pedagang keliling yang menjajakan dagangannya. Ia dengan santai merokok sambil berjalanan. Ia bisa merokok di area tersebut karena terbuka dan tidak menggangu orang lain. Sayangnya, ia berjalan mendekati bayi yang tengah digendong oleh orang tuanya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @cherly.099
2. Terlihat sang pedangang nggak sengaja mendekat ke bayi tersebut.
3. Kepulan asap terlihat mendekati sang bayi.
4. Dengan tangannya, pedagang tersebut berusaha menghalau asapnya.

Ya memang asap tersebut tetap terhirup oleh sang bayi tersebut. Tapi berkat sang pedagang tersebut, sang bayi tidak terlalu terpapar asap rokok. Warganet salut akan aksi pedangang tersebut. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@cherly.099 Dia lagi ngeroko di ruang terbuka padahal karna di samping nya ada anak kecil Asap nya langsung di gibas#fyp #fypシ ♬ suara asli  - CherLy

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 23 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:17 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:26  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI