Cewek Geber Ninja Di Tengah Jalan, Langsung Kabur Usai Dilempari Petasan

"Warganet sampai puas melihatnya"

Life | 28 February 2023, 13:38
Cewek Geber Ninja Di Tengah Jalan, Langsung Kabur Usai Dilempari Petasan

"Kalau Nggak Ninja Ya Nggak Sayang" Kalimat ini sering jadi alasan kenapa sepeda motor moge jadi primadona lelaki. Sepeda motor tersebut kemudian dimodifikasi sehingga mengeluarkan suara yang keras. Istilah "geber-geber" kemudian lahir dari sini. Kisah viral yang satu ini bukan melibatkan cowok tapi cewek. Warganet sendiri sampai geleng-geleng melihatnya.

Bagaimana tidak, terlihat sang cewek sedang menggeber-geber moge tungganannya. Padahal, lalu lintar terlihat sangat ramai. Ia berhenti di tengah jalan dan mulai memainkan gasnya. Alhasil, suaranya moge tersebut sangat terdengar nyaring. Kocaknya, ternyata ada yang merasa terganggu dengan aksi tidak terpuji tersebut.

Lalu bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @Midjan_La_2
2. Terlihat cewek tersebut tidak memakai helm.
3. Ia dengan menggebu-gebu memainkan gas mogenya.
4. Tiba-tiba ada petasan yang jatuh tepat di atasnya.

Melihat dirinya terkena petasan, cewek tersebut langsung melaju. Ia dengan cepat meninggalkan lokasi tersebut. Warganet sendiri menarik nafas lega. Hukuman kesiengan cewek tersebut dirasa pantas oleh warganet. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya