Marshanda dan Vicky Prasetyo Terjebak Cinta? Ben Kasyafani Memberikan Dukungan!

"Marshanda dan Vicky Prasetyo dikabarkan terjebak dalam hubungan cinta. Ben Kasyafani memberikan dukungan kepada keduanya. Simak berita selengkapnya di sini!"

Showbiz | 29 December 2023, 18:09
Marshanda dan Vicky Prasetyo Terjebak Cinta? Ben Kasyafani Memberikan Dukungan!

Mantan pasangan selebriti Marshanda dan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik. Kabarnya, keduanya terjebak dalam hubungan cinta yang rumit. Namun, tak disangka, Ben Kasyafani, suami Marshanda yang sekarang, memberikan dukungan kepada keduanya.

Marshanda dan Vicky Prasetyo sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 lalu. Namun, hubungan mereka kandas dan keduanya memilih untuk berpisah. Setelah itu, Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani dan dikaruniai seorang anak.

Namun, belakangan ini, kabar tentang kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo kembali mencuat. Banyak yang menduga bahwa keduanya telah kembali menjalin hubungan cinta. Meski begitu, Ben Kasyafani justru memberikan dukungan kepada keduanya.

Ben Kasyafani mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui tentang kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo. Ia mengaku tidak mempermasalahkannya dan bahkan memberikan dukungan kepada keduanya. Menurut Ben, setiap orang berhak bahagia dan ia hanya ingin melihat Marshanda senang.

Marshanda sendiri belum memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Namun, ia terlihat sering mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo di media sosial. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan kembali.

Bagaimana kelanjutan hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo? Apakah mereka benar-benar terjebak dalam cinta yang rumit? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya