Dewi Perssik dan Pacar Pilotnya Semakin Mesra di Bali! Lihat 7 Potret Liburan Mereka yang Menggemaskan

"Dewi Perssik dan pacar pilotnya, Angga Wijaya, terlihat semakin mesra dalam liburan mereka di Bali. Lihat 7 potret menggemaskan mereka yang bikin baper!"

Life | 04 January 2024, 13:09
Dewi Perssik dan Pacar Pilotnya Semakin Mesra di Bali! Lihat 7 Potret Liburan Mereka yang Menggemaskan

Dewi Perssik dan pacar pilotnya, Angga Wijaya, baru-baru ini menghabiskan waktu liburan romantis di Bali. Pasangan ini terlihat semakin mesra dan tak ragu untuk membagikan momen-momen mereka yang menggemaskan di media sosial.

1. Potret Mesra di Pantai Kuta

Potret Mesra di Pantai Kuta

Dalam potret pertama, Dewi Perssik dan Angga terlihat berpelukan mesra di Pantai Kuta. Mereka tampak bahagia dan tak bisa menyembunyikan rasa cinta mereka.

2. Menikmati Sunset di Tanah Lot

Menikmati Sunset di Tanah Lot

Pasangan ini juga tak melewatkan kesempatan untuk menikmati indahnya sunset di Tanah Lot. Mereka berpose romantis sambil menikmati pemandangan yang spektakuler.

3. Berdua di Ubud

Berdua di Ubud

Dewi Perssik dan Angga juga mengunjungi Ubud, tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Mereka berjalan-jalan berdua dan terlihat sangat bahagia.

4. Makan Malam Romantis

Makan Malam Romantis

Pasangan ini juga menghabiskan waktu quality time dengan makan malam romantis. Mereka terlihat sangat mesra dan saling menyayangi.

5. Berenang Bersama di Villa

Berenang Bersama di Villa

Dewi Perssik dan Angga juga menikmati waktu bersama dengan berenang di villa tempat mereka menginap. Mereka terlihat sangat bahagia dan saling mendukung.

6. Selfie Romantis di Taman

Selfie Romantis di Taman

Pasangan ini juga tak ketinggalan untuk berfoto selfie romantis di taman. Mereka terlihat sangat mesra dan penuh cinta.

7. Terakhir, Potret Mesra di Pantai Sanur

Potret Mesra di Pantai Sanur

Dewi Perssik dan Angga mengakhiri liburan mereka dengan potret mesra di Pantai Sanur. Mereka terlihat sangat bahagia dan tak ingin berpisah.

Itulah 7 potret liburan Dewi Perssik dan pacar pilotnya yang semakin menggemaskan. Mereka terlihat sangat bahagia dan saling mencintai. Semoga hubungan mereka semakin langgeng dan bahagia!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya