Prancis dan Yordania Berikan Bantuan untuk Gaza

"Prancis dan Yordania mengumumkan bantuan kemanusiaan untuk Gaza yang sedang dilanda konflik."

Sports | 08 January 2024, 03:38
Prancis dan Yordania Berikan Bantuan untuk Gaza

Prancis dan Yordania telah mengumumkan bantuan kemanusiaan untuk Gaza, wilayah yang saat ini sedang dilanda konflik sengit antara Israel dan Palestina. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan rakyat Gaza yang terdampak oleh serangan udara dan serangan darat yang terus berlanjut.

Prancis, melalui Kementerian Luar Negeri mereka, mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan dana sebesar 10 juta euro untuk mendukung upaya kemanusiaan di Gaza. Dana ini akan digunakan untuk menyediakan bantuan medis, makanan, dan perlindungan bagi warga sipil yang terdampak konflik.

Sementara itu, Yordania juga mengumumkan bantuan mereka untuk Gaza. Raja Abdullah II dari Yordania mengatakan bahwa negaranya akan mengirimkan bantuan medis dan logistik untuk membantu rakyat Gaza yang membutuhkan. Bantuan ini akan disalurkan melalui badan amal dan organisasi kemanusiaan yang bekerja di Gaza.

Konflik di Gaza telah berlangsung selama beberapa minggu terakhir, dengan serangan udara dan serangan darat yang terus berlanjut. Ribuan orang telah terluka dan puluhan tewas akibat serangan tersebut. Bantuan dari Prancis dan Yordania diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan rakyat Gaza yang terdampak oleh konflik ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya