Andre Taulany Bikin Heboh dengan Video Main Piano Pakai Lagu 'Mungkinkah': Apakah Saya yang Salah?

"Andre Taulany menjadi sorotan setelah mengunggah video dirinya bermain piano dengan lagu 'Mungkinkah'. Apakah tindakan ini menuai kontroversi?"

Showbiz | 11 January 2024, 16:33
Andre Taulany Bikin Heboh dengan Video Main Piano Pakai Lagu 'Mungkinkah': Apakah Saya yang Salah?

Andre Taulany, seorang komedian dan presenter ternama, baru-baru ini membuat heboh dunia maya dengan mengunggah video dirinya bermain piano dengan lagu 'Mungkinkah' yang dipopulerkan oleh Stinky.

Video tersebut langsung viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang menganggap tindakan Andre Taulany ini kreatif dan menghibur, namun ada juga yang menilai bahwa ia telah melanggar hak cipta.

Muncul pertanyaan, apakah Andre Taulany salah dalam mengunggah video tersebut? Menurut pengacara hak cipta, Andre Taulany sebenarnya tidak melanggar hak cipta karena ia hanya bermain piano dan tidak menggunakan rekaman asli lagu 'Mungkinkah'.

Namun, hal ini tetap menuai kontroversi karena beberapa pihak berpendapat bahwa Andre Taulany seharusnya meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik lagu sebelum mengunggah video tersebut.

Bagaimanapun juga, video tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak orang dan menghasilkan banyak pageviews. Andre Taulany sekali lagi membuktikan bahwa kreativitasnya tidak ada batasnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya