Yvel Mask Covid: Masker Termahal di Dunia dengan Harga Rp 21 Miliar!

"Yvel, perusahaan fashion ternama, sedang sibuk mengembangkan masker pelindung terbaru untuk melawan Covid-19. Masker ini bukanlah masker biasa, melainkan masker mewah dengan harga fantastis mencapai U..."

Life | 12 January 2024, 16:34
Yvel Mask Covid: Masker Termahal di Dunia dengan Harga Rp 21 Miliar!

Sejak Covid-19 menyerang dunia, masker telah menjadi barang wajib yang harus digunakan oleh semua orang. Pada awal pandemi, masker bahkan menjadi barang langka dan harganya melambung tinggi.

Saat ini, menggunakan masker dianggap sebagai cara yang efektif untuk melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19. Banyak negara bahkan memberlakukan sanksi bagi mereka yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Namun, ada satu hal yang membuat dunia heboh tentang masker. Baru-baru ini, ada masker yang memiliki harga fantastis. Harganya jauh di luar nalar untuk ukuran sebuah masker. Masker ini dipesan dengan harga puluhan miliar.

Simak artikel berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang masker tersebut.

1. Dibuat oleh Perusahaan Yvel

Yvel adalah merek perhiasan mewah asal Israel yang terkenal di seluruh dunia karena kreasinya yang menggunakan sumber daya alam yang paling berharga. Didirikan oleh Orna dan Isaac Levy pada tahun 1986, Yvel memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan perhiasan selama lebih dari 30 tahun.

Namun, perusahaan ini baru-baru ini mendapat pesanan yang tidak biasa. Mereka diminta untuk membuat sebuah masker oleh salah satu pelanggan setia mereka. Masker ini diberi nama Yvel Mask Covid dan merupakan masker termahal di dunia yang saat ini sedang dalam proses pembuatan oleh Yvel.

2. Dipesan oleh Milyarder asal Shanghai

Yvel saat ini sedang mengerjakan masker pelindung untuk Covid-19 yang bukan sembarang masker. Masker ini memiliki harga US$ 1.500.000 atau setara dengan Rp 21,7 miliar (kurs 14.500).

Pemesan masker ini merupakan pelanggan setia Yvel dan telah membeli perhiasan mewah dari perusahaan ini selama beberapa dekade. Masker ini juga memiliki tingkat penyaringan tertinggi (N-99). Namun, Yvel tidak mengungkapkan identitas dari milyarder yang memesan masker super mahal ini.

3. Bertabur Berlian dan Emas Murni

Masker ini dirancang oleh Orna dan Isaac Levy, pemilik dan desainer Yvel. Harganya sangat fantastis karena masker ini terbuat dari 250 gram emas murni 18 karat dan dihiasi dengan 3.608 berlian alam. Total berat masker ini sekitar 210 karat.

Untuk membuat masker khusus ini, Yvel mempercayakan 25 pembuat perhiasan dan pembuat berlian yang dipilih dengan cermat dari staf perusahaan. Mereka bekerja bergiliran untuk memenuhi pesanan khusus ini demi kepuasan pelanggan setia.

4. Pesanan Khusus

Yvel juga mengungkapkan bahwa pemesan masker ini adalah salah satu pelanggan paling setia mereka. Pemesan masker ini telah membeli perhiasan mewah dari perusahaan selama beberapa dekade.

Masker ini dipesan sebagai bentuk dukungan finansial kepada 150 karyawan Yvel di Israel dan Amerika Serikat, yang memberikan mereka pekerjaan.

5. Batas Akhir Pengiriman 31 Desember 2020

Orna Levy mengatakan bahwa pemesan memberikan batas waktu pengiriman masker super mahal ini. Mereka harus mengirimkan masker ini pada 31 Desember mendatang. "Batas akhir pengiriman masker ditetapkan pada 31 Desember," kata Nora Levy.

"Dalam situasi apa pun, batas waktu tersebut tidak akan ditunda," tambah Isaac.

Menurut Orna dan Isaac, sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, banyak pusat penjualan dan pabrik perhiasan yang tutup, sehingga banyak pekerja yang menganggur. Namun, Yvel tetap bekerja tanpa lelah untuk memenuhi pesanan dan memberikan pekerjaan kepada semua karyawan mereka, sehingga dapat membantu memulihkan ekonomi Israel.

Itulah informasi terbaru tentang masker termahal di dunia yang sedang dibuat oleh Yvel. Masker ini bukan hanya sekadar alat pelindung, tetapi juga merupakan karya seni yang luar biasa dengan menggunakan bahan-bahan mewah seperti emas dan berlian.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya