9 Potret Terbaru Tukul Arwana Pasca Operasi, Tetap Suka Bercanda

"Publik dibuat terkejut dengan kondisi Tukul Arwana."

Showbiz | 12 January 2022, 16:11
9 Potret Terbaru Tukul Arwana Pasca Operasi, Tetap Suka Bercanda

Akhir September lalu tepatnya, pertama kali Tukul Arwana dilarikan di rumah sakit. Karena pada posisi itu ia sudah tak sadarkan diri. Kemudian langsung diputuskan untuk segera dilakukan tindakan operasi. Diketahui ia mengalami pendarahan otak. Berbahaya apabila tak segera melakukan operasi.

Komedian yang mulai dikenal publik sejak mendampingi Joshua dalam video klip musik "Air" dengan ikonnya 'diobok-obok' tahun 1997. Tak pernah diketahui mengalami penyakit yang serius selama ini. Pasalnya ia selalu tampak sehat dan bugar. Termasuk sangat menjaga kesehatannya, dan kerap kali ditemui tengah berolahraga ringan di rumah.

Namun pembawa acara dengan slogan khasnya "kembali ke laptop" itu bukan hanya mengagetkan publik, juga beberapa sahabat artis lainnya. Kebanyakan dari mereka masih sempat bertemu dan berinteraksi dengan Tukul Arwana, dan tak terlihat sama sekali tanda-tanda sakit.

Kini keadaanya mulai berangsur membaik. Sudah dapat merespon orang-orang di sekitarnya. Juga dikabarkan Tukul Arwana sudah dapat bercanda.

Simak potret di bawah ini:

1. Tukul Arwana semangat menjalani terapi yang tengah dilakukannya demi kesehatannya.

Daun.id

sumber: YouTube

2. Terapi yang dijalaninya termasuk untuk menguatkan fungsi-fungsi saraf di tubuhnya.

Daun.id

sumber: YouTube

3. Anaknya paling bungsu, yang amat merindukan sosok kehadirannya. Ia yang paling sering menemani Tukul Arwana melakukan terapi.

Daun.id

sumber: YouTube

4. Menurut penuturan anak bungsunya. Bahwa Tukul Arwana sudah mulai bisa merespon orang di sekitarnya dengan baik.

Daun.id

sumber: YouTube

5. Makannya harus disuapi. Tapi Tukul Arwana tetap mau dan tidak menolak saat waktunya makan.

Daun.id

sumber: YouTube

6. Netizen mengaku rindu dengan kehadirannya di layar kaca. Biasanya ia yang selalu tampil kocak dan lucu. Terlihat sehat, tak pernah memperlihatkan lelah. Kabar ini muncul, dan cukup mengejutkan.

Daun.id

sumber: YouTube

7. Pihak keluarga belum mengizinkan untuk menjenguk Tukul. Bukan tanpa alasan melakukan ini. Tujuannya agar Tukul segera pulih dan fokus dalam terapinya.

Daun.id

sumber: YouTube

8. Anak bungsunya tak pernah beranjak, dan selalu menemaninya.

Daun.id

sumber: YouTube

9. Keluarga menjelaskan bahwa Tukul Arwarna sudah bisa bercanda dan sering menonton talkshow yang dipandunya.

Daun.id

sumber: YouTube

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya