Daddy's Home: Persaingan Otoritas antara Mark Wahlberg dan Will Ferrell

"Daddy's Home adalah film komedi yang mengisahkan persaingan antara dua ayah dalam memperebutkan otoritas di keluarga mereka."

News | 20 January 2024, 07:22

Siapa yang tidak suka dengan film komedi yang mengocok perut? Daddy's Home adalah salah satu film yang wajib ditonton bagi pecinta komedi. Film ini mengisahkan persaingan antara dua ayah, diperankan oleh Mark Wahlberg dan Will Ferrell, dalam memperebutkan otoritas di keluarga mereka.

Cerita dimulai ketika Dusty (Mark Wahlberg), ayah biologis dari dua anak, tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupan mereka setelah lama menghilang. Dusty yang tampan dan atletis membuat Brad (Will Ferrell), ayah tiri yang cenderung canggung, merasa terancam. Maka dimulailah persaingan antara keduanya untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari anak-anak serta istri mereka.

Dalam perjalanan cerita, penonton akan disuguhi dengan adegan-adegan lucu dan konyol yang mengundang tawa. Konflik antara Dusty dan Brad semakin memanas, dan situasi semakin rumit ketika muncul karakter-karakter lain yang ikut mempengaruhi dinamika keluarga mereka.

Daddy's Home berhasil menghadirkan humor yang segar dan menghibur. Mark Wahlberg dan Will Ferrell berhasil membawakan karakter-karakter mereka dengan apik, membuat penonton terhibur sepanjang film.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya