Israel Menghentikan Pekerja Internet, Gaza Tergelincir dalam Kegelapan Selama Satu Minggu Penuh

"Israel memutuskan akses internet di Gaza, menyebabkan krisis listrik selama satu minggu penuh. Baca selengkapnya di sini."

Tech | 21 January 2024, 02:43
Israel Menghentikan Pekerja Internet, Gaza Tergelincir dalam Kegelapan Selama Satu Minggu Penuh

Israel telah menghentikan pekerja internet di Gaza, yang mengakibatkan krisis listrik yang parah selama satu minggu penuh. Tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Israel untuk membatasi komunikasi dan akses informasi di wilayah tersebut.

Pekerja internet di Gaza adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk menjaga infrastruktur internet tetap berjalan dan memastikan akses internet yang stabil bagi penduduk setempat. Namun, dengan dihentikannya pekerja internet, akses internet di Gaza menjadi terhenti sepenuhnya.

Akibatnya, Gaza tergelincir dalam kegelapan selama satu minggu penuh. Tanpa akses internet, masyarakat Gaza kesulitan untuk berkomunikasi, mengakses informasi, dan menjalankan bisnis online. Selain itu, sektor pendidikan dan kesehatan juga terdampak parah karena keterbatasan akses internet.

Krisis listrik yang terjadi di Gaza juga semakin memperburuk situasi. Dengan terhentinya pasokan listrik, masyarakat Gaza harus mengandalkan sumber listrik alternatif yang terbatas, seperti generator dan baterai. Namun, pasokan bahan bakar untuk generator juga terbatas, sehingga banyak area di Gaza yang mengalami pemadaman listrik total.

Keputusan Israel untuk menghentikan pekerja internet di Gaza menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menganggap tindakan ini sebagai pelanggaran terhadap hak asasi manusia dan kebebasan berkomunikasi. Organisasi-organisasi internasional juga menyerukan agar Israel menghormati hak-hak penduduk Gaza dan mengembalikan akses internet serta listrik yang normal.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya