Bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Islam. Bulan yang sering dikenal sebagai bulan di mana setiap perbuatan dilipat gandakan.

Tentu banyak umat Islam yang berbondong-bondong menjalankan berbagai ibadah dan hal-hal baik guna menyambut datangnya bulan Ramadan.

Sama seperti beberapa artis berikut yang memilih untuk menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Siapa saja artis yang menjalankan umrah di bulan Ramadan? Yuk, intip potretnya!

1. Ririn Ekawati Umrah Bareng Ibnu Jamil

Sumber: @ririnekawati


Ririn Ekawati menjadi artis pertama yang memilih menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Ia tidak berangkat sendiri, tetepi ditemani oleh Ibnu Jamil.

2. Dinar Candy

Sumber: @dinar_candy


Dinar Candy akhirnya menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan seperti yang direncanakan sebelumnya. Ia ternyata juga mengajak kedua orangtuanya dalam melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

3. Kartika Putri

Sumber: @kartikaputriworld


Artis selanjutnya yang menunaikan umrah di bulan Ramadan ialah Kartika Putri. Kartika berangkat umrah dengan suaminya, Habib Usman Bin Yahya.

4. Lulu Tobing

Sumber: @lutob


Lulu Tobing menunaikan umrah di bulan Ramadan. Baginya, ini merupakan kali pertama menunaikan ibadah umrah.

5. Umi Pipik

Sumber: @_ummi_pipik_


Umi Pipik berangkat Umrah tidak sendirian, sebab ia juga mengajak ketiga anaknya untuk ikut melaksanakan ibadah Umrah bersama.