Wow! Maia Estianty Tidak Bisa Menyembunyikan Ekspresi Ketika Bertemu Safeea Ahmad, Anak Mulan Jameela

"Maia Estianty terlihat tidak bisa menyembunyikan ekspresi ketika bertemu dengan Safeea Ahmad, anak Mulan Jameela. Simak detailnya di sini!"

Showbiz | 26 January 2024, 16:59
Wow! Maia Estianty Tidak Bisa Menyembunyikan Ekspresi Ketika Bertemu Safeea Ahmad, Anak Mulan Jameela

Momen bertemu antara Maia Estianty dan Safeea Ahmad, anak Mulan Jameela, menjadi sorotan publik. Ekspresi Maia Estianty yang terlihat tidak bisa disembunyikan saat bertemu Safeea membuat banyak orang penasaran.

Bertemu di sebuah acara, Maia Estianty dan Safeea Ahmad terlihat saling berbicara dan tertawa. Ekspresi wajah Maia Estianty yang penuh kebahagiaan dan kehangatan membuat banyak orang terharu.

Safeea Ahmad, anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, juga terlihat senang bertemu dengan Maia Estianty. Mereka terlihat akrab dan bahagia saat berada dalam satu frame.

Momen bertemu ini juga menjadi bukti bahwa hubungan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah berbaik-baik saja. Sebelumnya, keduanya sempat terlibat dalam konflik yang cukup panas.

Netizen pun memberikan beragam komentar mengenai momen bertemu ini. Banyak yang mengaku terharu melihat keakraban Maia Estianty dan Safeea Ahmad. Mereka berharap hubungan baik antara Maia Estianty dan Mulan Jameela bisa terus terjaga.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya